Senin, September 20, 2021
BerandaSriwijaya SJ 182 Diperkirakan Jatuh Sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan...
Array

Sriwijaya SJ 182 Diperkirakan Jatuh Sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan Seribu

Jakarta, Faktapers.id – Berdasarkan info yang didapati Badan SAR Nasional (Basarkan) mendeteksi signal Distres JATC Pesawat Sriwijaya (SJ182) PK-CLC, yang Lost contact 14.47 Setelah berangkat dari Jakarta – Pontianak (Jkt-Ptk) pukul 14.36 – 15.44).

Mendapat Informasinya dari masyarakat ada pesawat jatuh di sekitar Pulau Laki dan pulau Lancang. Langkah diambil  Tim SAR, Babinsa, Pospol Pulau Lancang telah melakukan croscek lapangan

Dikabarkan di lapangan Basarnas mendapati keterangan dari nelayan Bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan pulau Lak. Getaran jatuhnya pesawat terasa hingga i perumahan Pulau Lancang.

Pesawat komersial Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1).

Hal ini dibenarkan Manager of Branch Communication PT Angkasa Pura II Haerul Anwar, bahwa hilang kontak pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Konfirmasi hilang kontak. Kejadian sekitar jam 14 kurang dan saat ini masih diseldiki,” katanya, Sabtu (9/1/2021) sore.

Dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB.

Sementara estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan ada pewasat jatuh di sekitar Pulau Laki. Igo

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments