Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Bali Tak Ingin Campur Tangan, Demer Enggan Bertarung Pada Pilkada Buleleng Ini Penjelasanya

Tak Ingin Campur Tangan, Demer Enggan Bertarung Pada Pilkada Buleleng Ini Penjelasanya

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Viral di acunt grup Fecebook  foto Gde Sumarjaya Linggih,S.E.M.AP yang di  paketan untuk  menuju Buleleng 1 dengan Ir. I Gusti Aries Sujati yang merupakan istri Bupati Buleleng.

Gde Sumarjaya Linggih merupakan putra Buleleng yang duduk dikomisi VI DPR RI dari dapil Bali yang telah 4 periode lamanya menduduki kursi empuk tersebut. Atas isu digadang-gadang bakal maju bersaing dinantinya Pilkada Buleleng, Sumarjaya bakal tidak mungkin kendati demikian lebih memilih tidak turun gunung pasalnya sangat betah membawa aspirasi masyarakat Bali dan masi ada yang belum dibenahi di Pulau Dewata.

Dikonfirmasi Faktapers.id Senin (11/1), pria yang memiliki nama panggilan Demer ini menjelaskan. Atas isu nama bapak digadang-gadang bakal maju pada pilkada Buleleng yang dipaket dengan Aries Sujati…?,

“Kalau kami enggak mungkin  maju dipilkada Buleleng,bisa jadi yang lain,”singkatnya.

Posisi duduk di kursi Bupati Buleleng kini mulai para politik melebarkan sayap, baik  wakil Bupati Nyoman Sutjidra maupun Aries Sujati,bahkan internal partai PDI.P Buleleng mulai berlomba untuk mendapatkan rekomendasi.

Sisi lain calon kuat partai Golkar Buleleng yang siap bertarung merebut kursi Agus Suradnyanya tak lain ialah Ketua DPD II Golkar Buleleng IGK Kresna Budi pria asal Kelurahan Liligundi yang dikenal loyalitas terhadap masyarakat Buleleng, bahkan duduk di Komisi II DPRD Bali dikenal vokal berani beragumen menyuarakan aspirasi masyarakat luas. Des

Most Popular

Recent Comments