Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Sumatera Tiga Pelaku Curanmor Di Bekuk Reskrim Polsek Balik Bukit Saat Patroli Ronda...

Tiga Pelaku Curanmor Di Bekuk Reskrim Polsek Balik Bukit Saat Patroli Ronda Malam

Lampung Barat, faktapers id – Unit Reskrim polsek Balik Bukit, polres Lampung Barat bersama Bhabisa koramil 422-04 Balik Bukit ungkap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selama ini beraksi dan meresahkan ,diwilayah Balik Bukit, 21 Januari 2021.

Ketiga Tersangka yaitu PR (30) warga kecamatan kisam ilir, MA (48) dan AS (17) warga kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Oku Selatan, di bekuk Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Bersama Babinsa Koramil 422/04 Balik Bukit dipekon Sedampah Indah Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat pada rabu malam waktu lebih kurang pukul 24:00 WIB .

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arneis Daely mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H, menjelaskan ,” penangkapan p berawal saat anggota Bhabinkatibmas dan Bhabinsa pekon Sedampah Indah melakukan giat ronda malam.

Anggota melihat sebuah sepeda motor berbonceng tiga , anggota memberhentikan dan menggeledah karena mereka di curigai bukan warga sekitar.Sehingga anggota menemukan senjata tajam bawaan mereka, pada saat itu pelaku sempat melakukan perlawanan hendak melawan petugas menggunakan senjata tajam (sajam) saat penangkapan dua dari pelaku terpaksa dihadiahi timah panas “, Jelasnya .

Untuk barang bukti yang kami amankan yaitu empat unit kendaraan sepeda motor dua diataranya jenis Honda Beat juga Yamaha Vixion guna pelaku lancarkan aksinya dua juga di antaranya kendaraan jenis Honda Revo Fit dan Honda Beat yang merupakan hasil curian, dua bilah senjata tajam, kunci liter T dan juga bebarapa lain nya. Lanjutnya

” Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui aksi curanmor yang berada diwilayah Balik Bukit itu ulah mereka termasuk aksi curanmor diSedampah Indah dan pekon Suka Rame”. Imbuhnya. Edi

Most Popular

Recent Comments