Jumat, September 24, 2021
BerandaSulawesiTim Pemenangan 'Hati Keren'  Kecamatan Mandai Gelar Syukuran

Tim Pemenangan ‘Hati Keren’  Kecamatan Mandai Gelar Syukuran

Maros, Faktapers.id – Tim pemenangan hastag HATI KITA KEREN Kecamatan Mandai selenggarakan hajatan syukuran di desa pattontongan kecamatan Mandai kabupaten Maros , Jumat , (22/1/2021)

Moment penyelenggaraan hajatan syukuran ini merupakan bentuk silaturahmi sesama tim HATI KITA KEREN. Agar ikatan silaturahmi
Semakin terjalin.

Pada moment hajatan syukuran tim HATI KITA KEREN kecamatan Mandai dihadiri lansung oleh bupati dan wakil bupati terpilih H.A. Chaidir Syam dan Hj suhartina Bohari.

Kedatangan kedua pasangan bupati dan wakil bupati Maros terpilih disambut hangat oleh tim pemenangan dan relawan penuh haru.

kordinator kecamatan (korcam) kecamatan mandai Tim HATI KITA KEREN Wahyudin ST , mengatakan ,
hajatan ini kami selenggarakan , merupakan bentuk rasa syukur kami , atas segala perjuangan kami selama prosesi pilkada yang baru baru ini digelar kabupaten Maros.

Kemenangan pasangan chaidir Syam dan hj suhartina Bohari merupakan kebahagiaan yang terhingga bagi para tim pemenangan dan para relawan HATI KITA KEREN keren sehingga melampiaskan rasa kebahagian dengan membuat hajatan syukuran.

“Kami berharap dalam hajatan ini kita dapat bersatu kembali seperti sediakala tak ada lagi perkotak kotakan bedah pilihan itu biasa , untuk itu mari kita bahu membahu membantu menjalankan dan mengawal visi misi dan program bupati terpilih saat ini, ” tuturnya.

Bupati Maros terpilih , H. A.Chaidir syam mengatakan pada sambutannya,
Kecamatan Mandai adalah salah satu kecamatan yang mendulang banyak suara sekali pun itu peringkat ke tiga apabila di persentasekan. Tapi untuk peroleh suara terbanyak kecamatan Mandai adalah juara pertama. Ini semua terjadi atas dukungan dan kerja keras seluruh tim dan relawan HATI KITA KEREN Sehingga kita meraih kemenangan menjadi pucuk pimpinan dikabuten Maros yang sama kita cintai ini,” tandasnya.

Olehnya itu , Kemenangan ini adalah merupakan awal dari perjuangan kita , oleh karna itu marilah kita besama sama bahu membahu memajukan Maros jauh lebih baik dan lebih keren lagi.

Chaidir syam tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim pemenangan dan relawan HATI KITA KEREN yang telah berjuang keras melakukan beberapa cara demi memenangkan perjuangan ini,” pungkasnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments