Sabtu, September 18, 2021
BerandaTragis, Outsorsing PLN Tersengat Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan di Dusun Bonto...
Array

Tragis, Outsorsing PLN Tersengat Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan di Dusun Bonto Ramba

Maros, Faktapers.id – Kabar duka bagi warga Dusun Bonto Ramba. Pasalnya ada seorang warganya yang meninggal akibat sengatan arus listrik. terjadi pada Jumat tanggal 8 Januari 2021 kemarin sekitar pukul 19.00 wita, di Dusun Bonto Ramba Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Malang nian nasib Nursyam (33) yang diketahui sebagai salahsatu wiraswasta (Outsorsing PLN) di Dusun Bonto Ramba Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Mandai Kabupaten Maros. Ia meninggal ditempat saat sedang melakukan pelayanan umum kepada warga.

Adapun diketahui, bahwa Nursyam mengalami tragedi tersengat arus listrik saat sedang memperbaiki lampu jalan di depan rumah H. Lanti yang dibantu sepupunya Ali. Korban sedang  menaiki tangga saat mengerjakan kabel listrik, tiba – tiba tangga tersebut bergoyang sehingga korban memeluk tiang listrik. Namun nahas tiang listrik tersebut diperkirakan bermuatan listrik, karena kabel listrik yang dikerjakan korban belum terbungkus dengan baik.

“Korban tersengat arus listrik dengan posisi memeluk tiang listrik yang terbuat dari besi tersebut, lalu H. Lanti dibantu Ali bersama dengan beberapa warga yang lain menggoyang-goyangkan tangga yang digunakan korban dengan tujuan agar korban terlepas dari tiang listrik,” ujar saksi

Sekira 5 menit kemudian korban jatuh, namun diperkirakan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat terjatuh, selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments