Headline

Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas, Personil Polsek Bungaya Polres Gowa Lakukan Pengawalan

×

Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas, Personil Polsek Bungaya Polres Gowa Lakukan Pengawalan

Sebarkan artikel ini

Gowa , Faktapers.id —Personil Polsek Bungaya Polres Gowa lakukan pengawalan terhadap vaksin Covid 19 (Sinovac) dari kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang tiba Senin siang (18/01/2021) menuju ke Puskesmas.

Vaksin tersebut selanjutnya ditempatkan di Puskedmas Bontolempangan I dan Puskesmas Bontolempangan II.

Pengawalan vaksin Sinovac ini dipimpin langsung oleh Kapospol Bontolempangan Aipda Muhammad Ridwan bersama tiga personil lainnya.

Vaksin Covid 19 (Sinovac) tersebut diserahkan oleh kepala bidang P2P dengan rincian untuk Puskesmas Bontolempangan I terdiri dari 45 Vial, ADS 0,5 ml sebanyak 45 buah dan Safety box sebanyak 1 buah sementara untuk Puskesmas Bontolempangan II terdiri dari Vaksin Covid-19 sebanyak 37 Vial, ADS 0,5 ml sebanyak 37 buah dan Safety box sebanyak 1 buah.

Terpisah Kapolsek Bungaya Polres Gowa AKP. Misbahuddin.S.Sos mengucapkan Alhamdulillah vaksin Covid 19 ( Sinovac) telah tiba di 2 Puskesmas . “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak sehingga Vaksin bisa tiba dengan aman dan selanjutnya kami akan melakukan pengawalan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pengiriman vaksin Covid 19 hingga dilakukan pendistribusian secara berkala,” terangnya. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *