Sabtu, September 25, 2021
BerandaSulawesiWujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gowa Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gowa Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Maros, Faktapers.id – Untuk memberikan motipasi kepada warganya yang sedang mengalami penderitaan, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mustafa menjenguk warga binaanya yang sedang mengalami sakit, kamis (07/01/2021).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Polsek Parangloe didampingi oleh Lurah Lanna Muh.Amir SH dsn menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga di kelurahan Lanna,

“Adapun Warga yang kami kunjungi ini adalah Muh Fatir (11) dan per Hafifah Dg Kanna (56), kedua warganya tinggal di Kampung Parang Kecanatan Parangloe kab.Gowa, kedua warga ini sedang mengalami sakit tumor, ujar Bripka Musdin saat ditemui.

Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat ditemui dikantornya menuturkan,” kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, jelasnya.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Mitranya yaitu Lurah Lanna mampu memberikan semangat dan motifasi baik kepada keluarga dan terkhusus kepada warganya yang sakit agar dapat diberikan kesembuhan,” harap Kapolsek. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments