Headline

Aneh bin Ajaib, Tanpa Hubungan Seks, Janda Cianjur Hamil Lalu Melahirkan Bayi

×

Aneh bin Ajaib, Tanpa Hubungan Seks, Janda Cianjur Hamil Lalu Melahirkan Bayi

Sebarkan artikel ini

Cianjur, Faktapers.id – Kehebohan terjadi dalam dua hari terakhir ini. Bagaimana tidak, jika seorang wanita tanpa hubungan badan dengan pria bisa hamil, bahkan melahirkan bayi.

Cerita percaya atau tak percaya ini lagi konon dialami seorang janda Cianjur. Ia bisa hamil tanpa hubungan seks dengan pria. Lalu janda Cianjur melahirkan bayi misterius.

Menurutnya dirinya tiba-tiba hamil lalu melahirkan. Siti Zainah melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Siti Zainah, janda Cianjur (25) beranak satu warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur menceritakan kejadiannya. Dimana keanehan ini dialami pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu Siti sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba ia merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

Kemudian, lanjutnya, selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung.
“Sesudah sholat Ashar, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” ungkap Siti pada wartawan, saat dihubungi melalui telepon Camat Cidaun, Jumat (12/2/2021).

Tidak berselang lama, menurutnya terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

“Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,” sebutnya.

Wanita tersebut, lalu bersama saudaranya, mendatangi Puskesmas Cidaun untuk diperiksa perutnya, yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” tutur merasa aneh.

Dan tidak berselang lama, Siti merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Kemudian dalam waktu satu jam setelah kejadian pertama, atau tepatnya pukul 14.25, akhirnya bayi mungil berjenis kelamin perempuan terlahirkan disertai tangisannya.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” ucapnya.

Camat Cidaun, Herlan Iskandar, mengaku baru mengetahui informasi adanya seorang ibu rumah tangga, yang tanpa hamil normal tiba-tiba melahirkan bayi perempuan.

“Setelah mendapat laporan tersebut dari rekan wartawan, kebetulan saya lagi rapat di Puskesmas bersama forkopimcam. Setelah saya datangi ibu tersebut, berdasarkan pengakuannya memang tidak hamil, lalu melahirkan,”terangnya.*/Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *