Home Bali Antar Istri Jualan ke Pasar, Darsana Malah Jadi Korban Tabrak Lari

Antar Istri Jualan ke Pasar, Darsana Malah Jadi Korban Tabrak Lari

0
67 views

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Naas nasib pengendara Made Darsana (65) alias Sonok saat membonceng istrinya Made Mertasih (60) warga Lingkungan Sangket Kelurahan/ Kecamatan Sukasada,Buleleng tewas ditempat akibat ditabrak orang tak dikenal dan melarikan diri.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Selasa (23/2) pukul 03.30 wita waktu dini hari di Jln Mayor Metra tepatnya Kelurahan Liligundi Kec./Kab. Buleleng. Saat itu Darsana akan kepasar Buleleng mengantar istrinya yang sehari-hari berjualan di pasar tersebut dengan mengedarai sepeda motor Supra DK 6058 VI dari arah selatan akan menuju pasar Buleleng. Mendadak datang pengendara Honda Supra DK 2632 VY dari utara akan ke selatan dan mengambil haluan terlalu ke kanan kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Dan mengakibatkan korban mengalami luka lecet pada tangan kanan, benjol pada mata kanan, keluar darah dari hidung serta tidak sadarkan diri. Setelah dilarikan ke RSUD Buleleng korban dinyatakan meninggal team medis.

Sementara sang istri korban bernama Made Mertasih masih mendapat perawatan di RSUD Singaraja akibat patah tulang.

Informasi dilapangan menyebutkan, pengendara Honda Supra DK 2632 VY setelah kejadian dan mengalami luka kendati sadar malah melarikan diri meninggalkan sepeda motornya dari TKP menuju arah utara, beberapa jam kemudian terlihat orang mencurigakan di Kuburan Buleleng dengan gelagak aneh dan terluka kemudian tidak sengaja ditanya oleh anggota Polisi diduga orang tersebut.

Sementara Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya kepada Faktapers.id dikonfirmasi menerangkan, “Benar laka lantas tadi dan satu orang MD (meninggal Dunia). Istrinya mengalami luka lecet pada lutut kanan, lecet pada telapak tangan kanan, robek pada bibir bawah, patah pada kaki dan tangan kanan sadar, di rawat di RSUD Buleleng.

Untuk pengendara Supra DK 2632 VY masih dalam pengejaran akibat melarikan diri, kasus ini sedang ditangani Lantas Polres Buleleng,”jelas Iptu Gede Sumarjaya
Sisi lain mendengar korban Laka Lantas dan sesuai proses dari kepolisian, PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja menyerahkan Santunan Dana Rp50 Juta kepada Ahli Waris korban meninggal dunia, Made Darsana sebagai pengendara sepeda motor Supra setelah ditabrak sepeda motor Supra di Jalan Mayor Metra Singaraja

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati dengan mobile service Jasa Raharja bergerak cepat mendatangi keluarga korban setelah menerima proses administrasi dari Kepolisian Lantas Buleleng untuk santunan meninggal dunianya ke rumah duka di Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada. Tujuannya? Untuk melengkapi surat-surat dari perwakilan keluarga korban.

“Jasa Raharja Perwakilan Singaraja tidak menghalangi untuk menyerahkan santunannya kepada istri korban, Made Bersih yang sedang dirawat di RSUD Buleleng, karena sudah proses transfer Bank dana santunan sebesar Rp50 juta,” ujar Kepala Perwakilan Made Ayu Mulidyawati. Des

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here