Sabtu, April 10, 2021
BerandaDaerahBupati dan Wakil Bupati Maros Terpilih Silaturahmi ke SMP 17 Marusu

Bupati dan Wakil Bupati Maros Terpilih Silaturahmi ke SMP 17 Marusu

Maros, Faktapers.id – Bupati dan Wakil Bupati Maros yang terpilih A.S Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari melakukan kunjungan silaturahmi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 17 Marusu, Dusun Matana, Desa Tellupoccoe, Kacamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (24/02/2021).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP 17 Marusu, Ruiyah mengucapkan, terima kasih banyak atas kedatangan Bupati dan wakil Bupati Maros karena telah menyempatkan diri untuk hadir di sekolahnya.

“Kami merasa bangga dan bahagia karena pejabat sekelas Bupati dan wakilnya datang di disini, hal ini suatu kebanggaan kita keluarga besar SMP 17 Marusu,”katanya.

Pihaknya, juga menilai bahwa Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ini sosok pemimpin yang rendah hati, amanah, bermasyarakat serta bertanggung jawab.

“Kami hanya berharap semoga beliau berdua diberikan kesehatan serta sukses dalam memimpin Kabupaten Maros kedepannya. Karena masyarakat memepercayakan mereka berdua untuk Maros yang lebih baik lagi nantinya,”katanya.

Sementara Bupati Maros, A.S Chaidir Syam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak SMP 17 Marusu atas undangan silaturahminya.

“Karena waktu yang sangat singkat, saya penuh harap semoga di lain waktu saya dapat berkunjung dan bersilaturhmi kembali di SMP 17 Marusu ini,”tutupnya.

Sebelumnya Bupati dan wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Mandai, setalah itu ke SMP 17 Marusu dan Musrembeng ke Kecamatan Marusu. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments