Headline

FKDM Peduli Beri Paket Sembako Kepada korban kebakaran di RT 07/08 Kelurahan Kalianyar, Tambora

×

FKDM Peduli Beri Paket Sembako Kepada korban kebakaran di RT 07/08 Kelurahan Kalianyar, Tambora

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapets.id  – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat meninjau dan memberi bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di RT 07/08 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Kamis (18/2/2021).

Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat Iswadi menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran di wilayah Kalianyar, Tambora.

“Semoga bantuan dari kami dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah dan saudara-saudara kita diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, bantuan paket sembako ini diterima langsung oleh ketua RW 08 Kalianyar yang mewakili warganya akibat musibah kebakaran, selain itu juga di saksikan oleh FKDM tingkat Kecamatan Tambora dan Kelurahan Kalianyar, relawan FKDM Jakarta Barat, serta tokoh masyarakat setempat

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat terdampak korban kebakaran,” kata Iswadi.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda pemukiman warga di RT 07/0 Kelurahan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat wilayah RT 07 RW 08, Rabu (17/2/2021) sore. Namun kurang lebih 2 jam, kobaran api menghanguskan 20 rumah, 50 KK dengan jumlah jiwa 150 jiwa.

Sebanyak 20 rumah di Jalan Kalianyar Raya, RW 08, Tambora, Jakarta Barat ludes terbakar, Rabu (17/2).

Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel dikerahkan menuju lokasi kejadian guna padamkan api.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dugaan sementara, kobaran api dipicu korsleting meteran listrik. Kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *