Sabtu, April 10, 2021
BerandaDKI JakartaKecamatan Penjaringan Ajukan 473 Usulan Musrenbang

Kecamatan Penjaringan Ajukan 473 Usulan Musrenbang

Jakarta, Faktapers.id – Kecamatan Penjaringan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021. Kegiatan yang dilakukan secara daring ini menghasilkan sebanyak 473 masyarakat.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra penutup terimakasih kepada Bapak Camat Penjaringan dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlasnya mendukung terlaksananya acara Musrenbang tingkat kecamatan.

“Demi mewujudkan Jakarta Utara sebagai Kota Pesisir yang Inovatif, Kolaboratif dan Sejahtera untuk semua menuju Wajah Baru Pesisir Jakarta,” katanya di Ruang Fatahillah Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (23/2).

Desi menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat, para perwakilan UKPD dan camat, untuk dapat berkolaborasi, bersinergi dan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Musrenbang ini.

“Agar yang dihasilkan dan disepakati nantinya dapat dilaksanakan oleh para UKPD dan memberikan kontribusi maksimal dalam rangka terwujudnya kesejahteraan untuk seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Camat Penjaringan Depika Romadi mengatakan ada sebanyak 473 penyedia layanan yang diamanatkan masyarakat Penjaringan.

Jumlah tersebut adalah total termuat dari lima kelurahan. Untuk masing-masing kelurahan seperti Kamal Muara ada 51, Kelurahan Kapuk Muara ada 71, Kelurahan Penjagalan ada 153, Kelurahan Penjaringan ada140 atau Kelurahan Pluit 51 bahasan. Harapan kami agar seluruh seluruh kebutuhan prioritas masyarakat dapat terakomodir dan para UKPD bersama dengan masyarakat dan dunia usaha dapat terus menghasilkan inovasi dan solusi-solusi permasalahan permasalahan pembangunan di wilayah Jakarta Utara, “katanya.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Kasuban Peko Hidayat Budiawan dan Kasudin Perhubungan Harlem Simanjuntak.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments