Rabu, Mei 12, 2021
BerandaBaliMenarik, Nama I Kadek Sujanayasa Masuk Dalam Jajaran Pengurus DPW NasDem Bali

Menarik, Nama I Kadek Sujanayasa Masuk Dalam Jajaran Pengurus DPW NasDem Bali

Badung, Faktapers.id – Julie Sutrisno Laiskodat yang diamanatkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali periode 2021-2024 umumkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem ditandatangani oleh Surya Paloh dan Sekjen Partai NasDem Johny Gerard Plate tertanggal 5 Februari 2021 perihal kepengurusan NasDem Bali terbaru.

Dalam acara deklarasi kepengurusan, Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPP diserahkan oleh Ketua DPP NasDem Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,Ida Bagus Oka Gunastawa kepada Julie Laiskodat di Intercontinental Bali Resort, Badung, Kamis (18/02/2021)

Dalam SK bernomor 5-Kpts/DPP-NasDem/II/2021 tersebut Surya Paloh menetapkan Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Dewan Pimpinan Wilayah, Nyoman Winatha sebagai Sekretaris DPW dan Maria Carolina Latumahina sebagai Bendahara.

Yang cukup menarik, nama I Kadek Sujanayasa SH dibacakan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga. Ini juga menjadi tanda berakhirnya polemik yang pernah terjadi pada diri Sujanayasa yang juga Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali.

“Total pengurus DPW Partai NasDem Bali 36 orang. Saya harap ini menjadi tim yang kuat. Kita juga akan berjuang dengan kepengurusan baru menuju 2024, tidak ada saling sikut diatara kader, ” jelas Julie Sutrisno Laiskodat yang juga Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT (Nusa Tenggara Timur) ini.

Dalam SK itu juga disebutkan, menimbang dalam rangka memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 sebagaimana diamanatkan dalam Kongres II Partai Nasden diperlukan struktur kepengurusan mempunyai kapasitas kuat, solid serta memiliki loyalitas untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan Partai.
Sehingga untuk meningkatkan kinerja organisasi diperlukan evaluasi dan penyempurnaan atruktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah.

Sujanayasa menyatakan diri siap untuk memperkuat dan merupakan kewajiban bagi dirinya untuk turut membesarkan Partai NasDem serta menjalankan misi Restorasi Indonesia di Bali.

“Kami ditempatkan di bidang Pemuda dan Olahraga sebagai ex-officio Ketua Garda Pemuda NasDem Bali,” papar Sujanayasa,”Kami sudah siapkan beberapa program sesuai instruksi dan arahan Ketua Umum kami Prananda Surya Paloh untuk memaksimalkan Peran Strategis Pemuda (PSP).”

Sujanayasa yang memiliki ciri khas berkepala botak ini lanjut memaparkan jika dirinya sedang mempersiapkan peran strategis pemuda di beberapa bidang seperti anti narkoba, penyuluhan siaga pandemi dan pembinaan adat budaya.

“Kami di Garda Pemuda NasDem dipersiapkan oleh Ketua Umum untuk bisa menjadi roda penggerak partai. Entah itu roda penggerak depan atau roda penggerak belakang bahkan kita siap untuk menjadi 4WD (Four Wheel Drive, penggerak 4 roda), tergantung medan yang dihadapi,” tandasnya sambil berseloroh. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments