Headline

Polsek Tompobulu Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

×

Polsek Tompobulu Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Sebarkan artikel ini

Gowa , Faltapers.id — Kepolisan Sektor Tompobulu Polres Gowa melaksanakan pengamanan pemakaman Jenazah Pesien meninggal dunia yang terpapar Covid-19 di dusun Datara Desa Datara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Rabu (17/02/21) siang.

Kegiatan pengamanan pemakaman jenazah Covid-19 ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH dan di ikuti oleh personil Polsek Tompobulu, anggota Koramil Tompobulu, Satpol PP serta Tim kesehatan dari Puskesmas Tompobulu.

Untuk di ketahui bersama bahwa pasien Covid-19 yang meninggal dunia adalah Sdr Kamaruddin Musy yang juga sebagai Sekertaris Jenderal’ Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa dan Sekertaris DPC partai Gerindra Kecamatan Tompobulu, yang sebelumnya mendapatkan perawatan selama dua Minggu di Salah satu rumah sakit di kota Makassar, dan atas persetujuan aparat pemerintah Desa Datara dan tokoh masyarakatnya, jenazah tersebut di makamkan di kampung halamannya di Dusun Datara.

Selain melaksanakan pengamanan, para personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan mendekati jenazah yang akan di makamkan, hal tersebut di laksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar area pemakaman.

“Kami harapkan kepada seluruh warga dan keluarga almarhum untuk menjauhi area pemakaman agar tidak tertular Covid-19” himbau personil.

Sementara itu Kapolsek Tompobulu AKP Hendra M, SH saat di komfirmasi mengucapkan belasungkawanya kepada keluarga almarhum, semoga almarhum diterima di sisi Nya dan keluarga yang di tinggal di berikan kesabaran dan ketabahan. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *