Headline

Sambil Bagi 50 Baju, KDR Harapkan ASN Dispar Bersikap Jujur Buka Aib Sebenarnya

×

Sambil Bagi 50 Baju, KDR Harapkan ASN Dispar Bersikap Jujur Buka Aib Sebenarnya

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Gerakan KDR menuju Denbukit emang tidak bisa ditebak, di  120 Desa tersebar dan siap mendukung untuk maju merebut kursi Bupati Buleleng dalam Pilkada 2024.

Hampir 4000 KTP warga Buleleng telah masuk ke Seketariatnya guna mendukung disaat mulai pendaftarkan diri ke KPU Buleleng. Dalam kerja Tim KDR akan berupaya memenuhi syarat pencalonan dengan menggelontorkan 7000 KTP. Gerakan Tim sahabat KDR yang solid dibeberapa desa mulai terbukti dan akan membawanya maju ke Pilkada, bahkan Tim tersebut berani pasang badan demi peruhanan dalam pembangunan  yang nantinya di bawa KDR (Kadek Doni Riana ) dalam melayani masyarakat Buleleng.

Dalam penyerahan baju kaos dengan jumlah 50 pcs yang di sumbangkan kepada Bang Nono cs  warga dari Kampung Kajanan Singaraja Bali, KDR yang selaku Lowyer menyerahkanya Rabu (17/2) baju tersebut disalah satu rumah makan.

Fakta dilapangan  KDR dinilai sangat  loyalitas dan serius akan membawa Buleleng ke arah yang lebih baik  demi pendukungnya, kepada Faktapers mengatakan, “Kami merangkul semua umat yang ada di Buleleng, dan tidak membadakan suku dan ras. Mereka bergerak murni dari pribadinya sebagai sahabat KDR yang solid. Amanah ini akan kami bawa sepenuhnya demi Buleleng tercinta,”ujar Kadek Doni Riana.

Lebih lanjut kata Doni Riana, terkait 8 ASN Dispar Buleleng yang dijebloskan Kejari Buleleng sangat disayangkan hal itu terjadi ditengah masyarakat sedang dilanda krisis ekonomi bahkan dunia mengalaminya, namun pihaknya ingin para tersangka itu berani jujur saat nanti di sidang di PN Singaraja untuk bersikap jujur profesional serta berani membuka aib yang sebenarnya dialamai,

“Pelajaran berharga bagi ASN diseluruh Buleleng dengan PEN Pariwisagate.
Ayo ASN segera berbenah, jadikan dirimu ASN yang professional bekerja melayani masyarakat. Bagi 8 tersangka ungkap Fakta-fakta yang terjadi
salam kopi doni, salam perubahan. Bersama KDR kita bisa, Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *