Headline

Sebelum Pelantikan, Bupati Adnan Minta Restu ke Ibunda

×

Sebelum Pelantikan, Bupati Adnan Minta Restu ke Ibunda

Sebarkan artikel ini

Sebelum Pelantikan, Bupati Adnan Minta Restu ke Ibunda

Makassar, Faktapers.id – Sebelum menghadiri Pelantikan Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan Periode 2021-2026. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melakukan sungkeman dan memohon doa restu kepada ibunda tercinta, Novita Ichsan di kediaman ibunda di Jalan Hertasning Makassar, Jum’at (26/2) pagi.

Adnan mengaku, ritual tersebut telah menjadi rutinitas wajib yang dilakukan keluarganya setiap memulai hal yang baik. Seperti saat dirinya ingin melakukan pelantikan pada periode pertamanya bersama Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni.

“Ini sudah jadi kebiasaan di keluarga kami sebagai bagian untuk saya memohon doa restu kepada ibunda, semoga pelantikan berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Dirinya mengatakan, proses sungkeman dan memohon restu kali ini dirasakannya begitu berbeda. Sebab pada periode pertamanya diberikan amanah kepada masyarakat untuk memimpin Kabupaten Gowa, almarhum ayahanda Ichsan Yasin Limpo masih ada.

“Memang agak sedikit berbeda karena ayahanda sudah tidak ada, meski begitu kami tetap harus kuat dan berkomitmen melanjutkan mimpi ayahanda untuk membangun Kabupaten Gowa lebih baik lagi dan kembali melanjutkan amanah masyarakat pada periode kedua ini bersama bapak Abd Rauf Malaganni,” terang orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini.

Pada proses ini Bupati Adnan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf.

Bupati Adnan akan menghadiri Pelantikan bersama Bupati dan Wakil Bupati daerah lainnya seperti Barru, Selayar, Luwu Timur, Soppeng, Luwu Utara, Tana Toraja, Maros, Pangkep, Bulukumba dan Walikota Makassar oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.Kartia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *