Sabtu, April 10, 2021
BerandaBaliSilahturahmi Ketua DPD Golkar Kresna Budi Kesesepuh Jagaraga

Silahturahmi Ketua DPD Golkar Kresna Budi Kesesepuh Jagaraga

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Kesibukan DPRD Provinsi/kota belakangan ini tak pernah berhenti, kendati Pandemi masih melanda.

Selain melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat ditingkat desa juga dor to dor turun mengetahui kondisi dilapangan.

Seperti ketua Komisi II DPRD Bali, IGK Kresna Budi yang juga ketua DPD II Golkar Buleleng silahturahmi dikediaman Ida Pandita  Gede Giri Purna Arsa, di Banjar dinas Kangin Luan Minggu(28/2) pagi. Kedua sesepuh ini telah saling kenal sejak kecil kendati dahulu berbeda warna dipartai politik namun Ida Pandita yang kini netralitas dengan kedudukan sebagai Sulinggih  dan kini untuk menjaga kerukunan tersebut jalinan komonikasi ditingkatkan.

Ida Pandita Gede Giri Purna Arsa, menyambut baik IGK Kresna Budi bahkan  banyak sejarah diungkap sambil bercanda ria.

Dalam silahturahmi singkat itu, banyak filosofi yang didapat, menurut Kresna Budi,

“Belajar adalah sikap berani menangtang segala ketidak mungkinan bahwa ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan. Seperti politik diciptakan dan dimanifestasikan berdasarkan filosofi dan tujuan untuk menyediakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi umat manusia, tapi yang terjadi adalah sama sekali kebalikannya. Nah disinilah pentingnya kita bangun dan jalin komonikasi yang baik,tidak serta merta politik bersebrangan. Apalagi membangun sebuah daerah kalau banyak gontok gontok maka tidak akan berjalan pembangunan itu,”ujar Kresna Budi.

Pria yang loyalitas, selaku pribadi membangun komonikasi dengan beliau Ida Pandita Gede Giri Purna Arsa dipandang perlu, karena kedudukan selaku sulinggih yang mengemban hubungan dengan Skala/ Niskala(tuhan). Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments