Jumat, April 23, 2021
BerandaDaerahTim Gabungan Himbau Pengunjung Kafe dan Tempat Hiburan Patuhi Protokol Kesehatan.

Tim Gabungan Himbau Pengunjung Kafe dan Tempat Hiburan Patuhi Protokol Kesehatan.

Melawi, Faktapers Id – Petugas gabungan dari Polres Melawi dan TNI Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan Melawi menggelar operasi protokol kesehatan (prokes) Saptu malam 20/2/2021.

Pantuan media ini disat kegiatan
Berbeda ketika biasanya hanya untuk menggelar operasi protokol kesehatan.

Kali ini, petugas juga langsung menggelar Test Swab di lokasi tempat razia.

Kali ini, sasaran petugas ialah menyatroni kafe remang-remang dan tempat hiburan malam seperti di Romeo Ktv, Blink, Sempati, Warkop, di kota juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Pantauan media ini di saat operasi gabungan Saptu malam yang di Test Swab di Romeo Ktv peria 5 orang Wanita 8 orang di Blink wanita 1 Orang Peria 2 Orang di warkop My Kopi wanita 1 Orang Peria 1 Orang Warkop sebelah bengkel Wanita 1 Orang Peria 1 Orang jumlah yang di test Swab di wilayah Sidomulyo sekitar 20 Orang yang langsung menjalani Test Swab dan sementara hasilnya semuanya belum di ketahui lagi menunggu info dari petugas Kesehatan.

Di saat kegiatan Tim Rajia selalu memberi himbauan protokol kesehatan kepada warga pengunjung di Cafe hiburan malam seperti di Warung Kopi dan cafe remang-remang yang ada diwilayah Kota juang Nanga Pinoh Melawi. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments