Headline

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri Tentang “Tranformasi Pengawasan” Senpi Diperiksa

×

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri Tentang “Tranformasi Pengawasan” Senpi Diperiksa

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id –  Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap penggunaan senjata api, Kasubag Sarpras IPTU Aslam sebagai ketua Tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi senjata api serta pemeriksaan kendaraan milik Polsek jajaran.

Turut mendampingi dalam kegiatan pagi tadi diantaranya Kasi Propam IPTU Isyamsah dan Paur Logistik Polres Gowa Penda Johan Mahmud.

Kunjungan yang dilakukan pada Kamis pagi (18/01/2021) pukul 08.00 WITA bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap senjata api organik maupun kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan kepada anggota sebagai tindak lanjut dari program prioritas Kapolri terkait “Transformasi Pengawasan”,

Diharapkan dengan dilakukannya pengecekan pemeriksaan dan pengawasan ini akan mampu mengidentifikasi layak atau tidaknya suatu senjata api atau kendaraan yang telah diserahkan dinas kepada kedua kantor Polsek tersebut untukmenghindari terjadinya penyalahgunaan barang inventaris kantor.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi menjelaskan,” pengecekan dan pemeriksaan serta pengawasan yang dilakukan dapat mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan barang inventaris yang ada sekaligus untuk mengetahui layak atau tidaknya senjata atau kendaraan tersebut untuk digunakan dalam bertugas,” terang AKBP. Budi Susanto S.I.K. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *