Headline

Ustadz Das’ad Sebut Program PQJI Gowa Bukti Kecintaan Pemimpin pada Jajarannya

×

Ustadz Das’ad Sebut Program PQJI Gowa Bukti Kecintaan Pemimpin pada Jajarannya

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id – Da’i Nasional Ustadz Das’ad Latif menjadi penceramah pada Program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) Pemerintah Kabupaten Gowa secara virtual di Peace Room A’Kio, Kantor Bupati Gowa, Jumat (19/2).

Ustadz Das’ad dalam ceramahnya menilai bahwa program yang mulai dicanangkan di masa kepemimpinan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo sangat baik. Menurut kehadiran progam PQJI ini sebagai bentuk kecintaan pimpinan pada jajarannya.

Dosen Komunikasi Universitas Hasanuddin ini juga menilai bahwa Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jajaran Pemkab Gowa kepada Allah SWT.

“Ini bukti pemimpin cinta kepada kita semua karena Pak Bupati ingin ASN Pemkab Gowa masuk surga bersama-sama,” kata Ustadz Das’ad Latif.

Ustadz Das’ad Latif berharap program ini bukan hanya seremoni semata, akan tetapi dirinya meminta agar program ini diikuti dengan sebaik-baiknya. Menurutnya jika program ini berjalan dengan baik dan sukses maka kinerja ASN Pemkab Gowa juga akan meningkat.

“Mudah-mudahan kehadiran Jumat Ibadah betul-betul membawa keberkahan bagi Kabupaten Gowa terutama keberkahan hati bagi ASN sehingga bisa bekerja dengan biak karena Allah dan akan bernilai ibadah,” tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Pelaksana Harian Bupati Gowa, Hj. Kamsina mengatakan momentum Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ini menjadi momentum yang baik untuk berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini berakhir.

Apalagi menurutnya, saat ini masih terjadi penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa. Selama ini kata Kamsina, Pemkab Gowa terus berupaya untuk melakukan penanganan Covid-19. Hal ini bisa dilihat dengan ada Peraturan Daerah Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

“Tapi kita tetap percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya di luar batas kemampuannya,” ucapnya.

Selain itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa ini juga berharap agar elemen masyarakat ikut membantu menyukseskan dan mendukung program kegiatan lima tahun kedepan. Sehingga Kabupaten Gowa semakin maju dan sejahtera agar lebih baik lagi di masa yang akan datang. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *