Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaDKI JakartaWanita Emas Tantang "Nyali" Pemprov DKI Atasi Banjir di Jakarta dalam 24...

Wanita Emas Tantang “Nyali” Pemprov DKI Atasi Banjir di Jakarta dalam 24 Bulan

Jakarta, faktapers.id – Hingga berita ini diturunkan, Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Dr. Hj. Hasnaeni, SE., MM. masih menunggu itikad baik dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mencari solusi penanggulangan banjir di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Minggu (21/2/2021), Hasnaeni, yang dikenal sebagai ‘Wanita Emas’ ini mengirimkan karangan bunga ke Balai Kota DKI Jakarta yang berisi sindiran terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai gagal menangani masalah banjir Ibu Kota. Hasnaeni kesal karena rumahnya di Kemang Timur V, Kemang, Jakarta Selatan turut terendam banjir setinggi hampir 2 meter.

“Gubernur Anies Baswedan jangan jadi gubernur penakut. Pasalnya, sejak banjir yang meluluhlantakan Jakarta saya sudah katakan saya bisa atasi banjir Jakarta dalam 24 bulan. Kalau tak terbukti saya akan potong 10 jari tangan saya,” ungkap Hasnaeni disela-sela acara berbagi masker dan bantuan uang tunai di Kampung Pemulung, Jalan Kp.Sumur Selatan, Rt. 04, RW 010, Kelender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021) siang.

Tak hanya itu, dalam giat dikawasan pemulung itu, Hasnaeni juga membagikan ratusan nasi kotak, kalender, flyer dan sejumlah uang kepada warga pemulung. Hasnaeni terus menunjukan komitmen diri dan partainya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Dalam giat terapan protokol kesehatan Covid-19, itu Hasnaeni menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan sarung tangan.

“Semoga Covid-19 cepat berlalu. Di ibu kota negara ini, kesenjangan sosial yang masih amat tinggi. Jagan hanya sekedar umbar janji kepada masyarakat, tapi tidak bisa melaksanakan, hanya menikmati fasilitas negara tapi tidak bisa memberikan kontribusi bagi daerahnya. Semoga kedepan, gubernur berikutnya bisa menyelesaikan persoalan yang ada di DKI Jakarta,” harap Hasnaeni.

Dalam kesempatan itu, Hasnaeni menekankan kembali bahwa program Partai Emas ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia dengan memberikan lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments