Jumat, September 24, 2021
BerandaDaerahAnggota Dalmas Sat Pol PP Kota Bekasi  Alami Kecelakaan Tunggal, Diduga Mabuk

Anggota Dalmas Sat Pol PP Kota Bekasi  Alami Kecelakaan Tunggal, Diduga Mabuk

Bekasi, Faktapers.id – Seorang anggota Pengendalian Masyarakat (Dalmas) Satpol PP Kota Bekasi mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (15/03/2021) malam. Diduga korban mengalami kecelakaan karena dalam kondisi mabuk berat.

Kepala Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota, Aiptu Bambang mengatakan, ketika Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota sedang melakukan giat patroli pengamanan rutin. Tim mendapatkan informasi tentang adanya balap liar di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

”Tetapi ketika Tim berusaha untuk membubarkan balap liar tersebut, rupanya tim melihat terdapat satu sepeda motor dipinggir jalan,” kata Bambang kepada wartawan Selasa (16/3/2021).

Kemudian tim menulusuri motor itu dan ternyata melihat bahwa ada satu orang pria yang tergeletak di dalam got (parit) diduga dalam kondisi mabuk berat.

Bambang menjelaskan, petugas menduga korban mengalami kecelakaan tunggal karena dalam pengaruh alkohol atau kondisi sedang mabuk. ”Dugaan sementara bahwa posisi orang tersebut, mengalami kecelakaan karena dia itu dalam kondisi mabuk,” ungkapnya.

Kemudian atas kejadian itu Tim Patriot berusaha untuk mengangkat korban itu dari got (parit) agar korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. .

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengakui bahwa seorang pria yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut merupakan salah satu bagian dari anggotanya. Korban bertugas selaku petugas Dalmas Satpol PP Kota Bekasi.

”Betul itu anggota kami dari Dalmas, informasi yang kami dapat bahwa yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal,” katanya.

Abi menerangkan, salah satu anggotanya itu sedang menjalani perawatan di IGD RSUD Kota Bekasi. Untuk saat ini yang bersangkutan sedang melakukan perawatan yang berada di IGD.”Masih belum bisa diminta keteranganya, karena korban masih dalam perawatan tim dokter,” ucapnya. *[]

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments