Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaAntisipasi Banjir, Wakil Walikota Jakbar Tinjau Kali dan Saluran Air

Antisipasi Banjir, Wakil Walikota Jakbar Tinjau Kali dan Saluran Air

Jakarta, Faktapers.id –  Antisipasi meluapnya air di musim hujan, Wakil Walikota  (Wawako)Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko melakukan pengecekan ke sejumlah kali dan saluran-saluran air yamg ada di wilayah Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Kalideres, Rabu 10/3/2021.

Peninjauan  didampingi oleh Asisten Ekbang Fredy Setiawan, Wakil Walikota Jakarta Barat diawali mengecek kali Apuran Cengkareng. Kemudian Wakil Walikota meninjau saluran saluran air yang ada di wilayah Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres.

“Sore ini saya bersama Asisten Ekbang, pak Camat dan pak Lurah, di perintahkan Walikota untuk mengecek apa yang menjadi aspirasi masyarakat, usulan masyarakat terkait dengan kali kali dan saluran saluran, yang memang ada endapan endapan lumpur, yang memang harus ditindak lanjuti. Kemudian terkait dengan pohon pohon yang sudah rindang atau besar besar dalam rangka antisipasi hujan lebat dan angin besar,” ungkap Wawako.a

Yani Wahyu Purwoko mengutarakan, rencanannya dalam waktu dekat bersama SDA akan melakukan grebek lumpur ,agar dibersihkan. Dimana dengan mengangkat  lumpur daya tampung kali bisa maksimal, itu di Cengkareng Timur.

Selain dari itu, menurutnya, pihaknya bersama Asisten Ekbang juga akan menindak lanjuti adanya pohon pohon rindang yang berada di wilayah jalan tol milik Jasa Marga (Jamija) dengan mengajak Sudin Kehutanan. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments