Headline

Bahayanya Karhutla Polres Melawi Gencar Sosialisasikan .

×

Bahayanya Karhutla Polres Melawi Gencar Sosialisasikan .

Sebarkan artikel ini

Melawi, ,Fakta Pers.Id – Polres Melawi melalui Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sosialisasi dan imbauan tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) kepada warga.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan Polsek sebagai lini terdepan dan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa memberikan himbauan larangan membuka lahan dengan cara membakar kepada masyarakat.

“Polsek sebagai lini terdepan dan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa memberikan himbauan larangan membuka lahan dengan cara membakar kepada masyarakat. Hal ini bertujuan adalah untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Kabupaten Melawi” Ucap Kapolres. Sabtu (06/03/2021).

“Lakukan kegiatan preventif, guna memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan. Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapakan bisa mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” lanjutnya.
Skn.Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *