Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaBerkeliaran Di Jalan Pantura, Dua Kuntilanak Ditangkap.

Berkeliaran Di Jalan Pantura, Dua Kuntilanak Ditangkap.

 

Jakarta, faktapers.id – Terjaring razia, Dua kuntilanak berwarna merah dan putih diamankan Polres dan Satpol PP Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, puluhan pengemis gelandangan dan orang terlantar yang berada di jalanan dan emperan toko pun turut diamankan.

Mereka tidak berkutik saat diamankan untuk dibawa ke kantor Satpol PP. Dua kuntilanak ini adalah pengamen yang mengenakan baju serta riasan seperti ala hantu kuntilanak.

Para kuntilanak biasa meminta kepada pengguna Jalan Pantura di kawasan Setono Pekalongan.

Selain kuntilanak, aparat juga mengamankan puluhan pengemis, gelandangan dan orang terlantar.

Razia kali ini dilakukan oleh Polres Pekalongan Kota bersama Satpol PP Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Pada Sabtu (20/3/2021).

Kasat Bimas Polres Pekalongan Kota, AKP Sumadi menyebut, operasi ini bertujuan mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadhan.

“Razia ini akan terus dilakukan di seluruh kawasan Kota Pekalongan. Karena masih pandemi Covid-19, maka operasi tetap menekankan penerapan protokol kesehatan,” tegasnya.

Mereka yang diamankan selanjutnya diberikan pembinaan dan diserahkan ke Dinas Sosial juga ke Rumah Pelindungan Sosial Berbasis Masyarakat di Kuripan Kota Pekalongan. */ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments