Senin, September 27, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Buka Musyawarah Cabang IV BPC HIPMI Kabupaten Melawi

Bupati Melawi Buka Musyawarah Cabang IV BPC HIPMI Kabupaten Melawi

Melawi, Faktapers Id – Musyawarah Cabang (Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Melawi Periode 2021-2024.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, A.Md, yang bertempat di Pendopo Rumah jabatan Wakil Ketua (1) DPRD Melawi, Hendegi Januardi UY, Minggu (14/3/2021).

Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Melawi, kali ini mengusung tema “ Peran Strategis² Pengusaha Muda dalam Pertumbuhan Ekonomi Pada masa Pandemi dibumi Uranium”.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunrya UY ketika Membuka acara Muscab Ke IV BPC HIPMI Melawi menyampaikan harapannya supaya teman-teman dan anak-anak muda di Kota Juang Bumi Uranium, Nanga pinoh Kabupaten Melawi, Ini harus punya kreatifitas yang luar biasa dan harus bisa berkonsolidasi

“Bersama-sama membangun jaringan ke Masyarakat. Karena saya tahu mereka dari berbagai jenis usaha, bantu pemerintah karena memang ketika para pengusaha muda ini bisa mandiri, lebih kreatif pasti pertumbuhan ekonomi juga akan terbantu,” harapnya.

Lanjut Dadi Selain itu pula Dia berkeinginan membangun Kantor UMKM Sebagai Bentuk pelayanan kepada Masyarakat Di kabupaten Melawi terkait Usaha masyarakat Kecil dan Menengah UMKM,

” Dan dia berharap kepada Ketua HIPMI yang baru ini bisa berkoordinasi dengan Pemerintah daerah, Intinya Bupati Suppotr sekali dan mudah mudahan kepengurusan yang baru ini bisa membawa HIPMI yang lebih baik dan transparan kepada para anggotanya.

Hadir Sekretaris umum BPD HIPMI Kalbar Edo wardo, Wakil Ketua (1) DPRD Melawi, Hendegi Januardi Uy, S.I.P. hadir tamu pengusaha muda dari Kabupaten Sintang serta para undangan lainnya.

Ketua Umum HIPMI Kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY, S.I.P Periode 2021-2024, menyampaikan bahwa
(Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Melawi Periode 2021-2024.telah kita laksanakan.

“Adapun Tujuan diadakan Muscab BPC HIPMI ini yaitu ingin memperat lagi jaringan-jaringan pengusaha di Kota juang dibumi Uranium Nanga Pinoh Melawi, supaya kami bisa berkonsolidasi dan kerjasama, dalam kemasan organisasi HIPMI Melawi. Hendegi juga berharap HIPMI di .Melawi bisa menjadi wadah bagi kader pengusaha muda untuk berkolaborasi,” jelas Ketua Umum Muscab Ke IV BPC HIPMI Melawi, Hendegi Januardi UY.

Dalam kesempatan itu pula Hendegi januardi UY merupakan Anggota DPRD Melawi Fraksi PAN dan selaku Wakil Ketua (1) DPRD Melawi, tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran Hipmi dalam membangun Melawi.” jelasnya.Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments