Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Suntik VAKSIN Covid...

Bupati Melawi Dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Suntik VAKSIN Covid – 19 Bersama 18 Orang Rekanya Di RSUD Kabupaten Melawi

 

Melawi,Fakta pers.Id – Setelah Melewati Beberapa kali Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Sarat Melakukan Suntik Vaksinasi Yang Sebelumnya Bupati Melawi Terkendala, Sehingga Pada Hari Selasa 16/03/2021 Akhirnya Bupati Melawi Dadi Sunarya UY Resmi Melakukan Suntik Vaksinasi Dengan Baik.
Bersama Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi UY, Ajudan Serta rekan rekannya.
Adapun yang mengikuti suntik vaksin COVID-19. Sa’at itu yang jumlahnya ada 20 orang.
Sa’at Diwawancarai beberapa Awak Media Setelah Melakukan Suntik Vaksinasi Dadi Menerangkan Bahwa Ini adalah penerimaan vaksin COVID-19dosis pertama pada Kedua tahap kedua program vaksinasi.

“Hari ini merupakan Suntik vaksinasi untuk Yang Pertama Kali Diterima Oleh H. Dadi Dan Rekan Rekannya, yang dilakukan Di Posko Vaksinasi Kabupaten Melawi Tepatnya Di RSUD Kabupaten Melawi., Yang dilakukan tim Satgas Covid – 19″Yang Secara Khusus Buat Bupati Serta 19 Orang Rekan Rekanya yang Mendaptar pada hari Rabu 16/03/21.

Vaksinasi dilaksanakan di Posko Vaksinasi Covid -19 Rumah Sakit Umum, yaitu sebanyak 20 Orang di RSUD Melawi,
Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi H. Dadi, dilanjutkan kepada Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, Tak ketinggalan Saudara Kandung Bupati Yuyud Fitra Usfa Yursa, Ketua BS. PBK Melawi Febby, Ketua DPC Perindo Kabupaten Melawi Supriadi SH, Ketua BPC. Gepensi Kabupaten Melawi Indra Fahrudi, Ajudan, supir pribadi Bupati dan Staf dan lain-lain, semua berjumlah 20 orang.

Seusai Disuntik H. Dadi mengaku tidak merasakan reaksi dan gejala aneh. Bahkan, dirinya mengaku merasa biasa dan baik-baik saja.

”Bahkan Dadi menjelaskan Kurang lebih 1 jam pasca disuntik, saya merasa baik-baik saja. Tidak merasakan Dampak atau reaksi Aneh.ya Seperti Disuntik biasa,”paparnya.

Sa’at Diwawancarai Para Awak Media Setelah Satu Jam Penyuntikan Terhadap Dirinya Bupati juga mengingatkan agar masyarakat tak mudah terpengaruh isu dan berita Hoaks Tentang Vaksinasi.dan juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir terkait keamanan vaksinasi Covid -19.

Pada kesempatan yang Sama Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY menyatakan Pemberian Vaksinasi Dosis pertama kepada Kita kali ini berjalan Dengan baik dan lancar.

“Vaksinasi berjalan tanpa kendala, semuanya aman. Setelah divaksin diobservasi 30 menit, alhamdulillah tidak ada gejala Dan Reaksi Aneh walaupun Sebelumnya Saya mengakui Ketakutan ,” kata dia
Sehingga Saya pada kesempatan yang baik ini menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Melawi Khususnya Agar tidak Takut Untuk Mendaptarkan diri Sebagai Peserta Vaksinasi.jangan terpancing Dengan Isu bahwa Vaksinasi itu Berbaya dan Dan tidak Halal.pungkasnya Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments