Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Tinjau Lokasi Instalasi Pengelolaan Air IPA, Sekaligus Launching Pelayanan 24...

Bupati Melawi Tinjau Lokasi Instalasi Pengelolaan Air IPA, Sekaligus Launching Pelayanan 24 jam PDAM Tirta Melawi

Melawi,Faktapers.id – Bupati kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY.Wakil bupati Melawi Drs Kluisen,Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti.Urai Asikin ST Satker PDAM Kalimantan barat,H Hinduasyah Kepala Dinas Perkim Kabupaten Melawi.meninjau Sekaligus launching Pelayanan 24 jam oleh PDAM Tirta Mrlawi dengan target sebanyak 60 liter /detik Khusus di kota kecamatan Nanga pinoh.

Di sela launching tersebut, Dadi menegaskan agar jajaran PDAM harus mendata secara rinci dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bahkan Dengan Target Yang di Louncing Kali ini Bisa berjalan Dengan baik. “Diingatkannya pula Selain itu agar pendataan benar-benar ,dansesuai Dengan standar target yang kita harapkan. Kepada masyarakat yang nantinya Sebagai pengguna air diharapkan untuk dapat menjaga, merawat serta memanfaatkannya dengan baik sehingga kebutuhan akan air tetap berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Dadi.

Dikatakannya, program ini dilakukan dengan tujuan diantaranya untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat juga. “Hal ini merupakan komitmen dan kepedulian kami selaku pemerintah sehingga Kabupaten Melawi semakin sejahtera, maju dan semakin Tangguh,” ungkapnya sembari memberikan apresiasi kepada jajaran PDAM Tirta Melawi yang semakin hari semakin baik dalam pelayanannya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Melawi Agus Darius SH mengatakan, pelayanan 24 jam ini menjadi salah satu program di tahun Sebelumnya Bahkan baru kita laksanakan di tahun 2021. Dan Pelayanan Tersebut sudah dilakukan uji coba dari 1 Maret sampai 30 Maret.

“Semua pegawai sudah melaksanakan tugas dan komitmen untuk distribusi 24 jam. Tahun lalu kami sudah launching pelayanan pembayaran 24 jam. Pelayanan 24 jam ini diperlukan karena penyesuaian tarif. Kami berkomitmen seluruh karyawan, akan mendistribusikan air selama 24 jam,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menerangkan, kondisi umum PDAM Tirta Melawi hari ini, di kota Nanga Pinoh memiliki Instalasi Pengolahan Air 40 liter perdetik, 20 liter per detik dan 30 liter perdetik. Dan untuk di Nanga Pinoh hanya sekitar 20 Persen terjadi kebocoran. Total semua pelanggan di Melawi sebanyak 9419. Kita berharap pelanggan ini bisa dipertahankan Bahkan Diakhir Tahun 2021 Makin Bertambah Sehingga Capaian kita kita harapkan bisa terwujud.Skn.Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments