Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaDaerahCanangkan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Gowa Jadi Orang Pertama Menerima Vaksin

Canangkan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Gowa Jadi Orang Pertama Menerima Vaksin

Gowa, Faktapers.id –  Jajaran Polres Gowa menjalani Penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Ruang Aula Endra Dharmaleksana, Kabupaten Gowa , Selasa (09/03/2021).

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK usai mengawali kegiatan Vaksinasi, kemudian bertindak sebagai orang pertama yang menerima vaksin Covid-19.

Ada beberapa tahap yang harus di ikuti sebelum menerima vaksin mulai dari pengisian administrasi, dan Screaning (observasi) serta pemeriksaan tekanan darah sampai proses sreening dari petugas vaksinasi.

Setelah semua tahapan dilakukan dokter akan memastikan boleh tidaknya menerima vaksin .

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK usai menjalani penyuntikan Vaksin mengatakan, “saya selaku Kapolres menjadi orang pertama menerima vaksin Sinovac untuk meyakinkan kepada kepada personil dan masyarakat untuk tidak perlu takut di vaksinasi,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengajak Anggotanya untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak takut menjani Vaksinasi karena pemerintah menggelar vaksinasi agar warganya tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Mari berikan informasi yang benar kepada masyarakat dan jangan menyebarkan issu issu yang tidak berdasarkan fakta terkait Vaksinasi ini, ” himbau Kapolres Gowa kepada masyarakat. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments