Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliCegah Kriminal, Polsek Gerokgak Cek Tahanan

Cegah Kriminal, Polsek Gerokgak Cek Tahanan

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dalam tahan, Tanti Polres Buleleng Aiptu Wayan Suartana bersama Pawas Iptu Putu Merta S.H dan Anggota Jaga Polsek Gerokgak cek Tahanan Titipan di Ruang Tahanan Polsek Gerokgak.

Pengontrolan terhadap tahanan yang berjumlah lima orang 1. Kadek Pasek Astriana Alias Joy, 2,Komang Susila,3.Tohari,4 Irpan,5, Rian dari berbagai aksi tindak pidana Rabu (31/3) pukul 11.10 Wita disinyalir menerima barang mencurigakan dari keluarga serta menekan terjadinya kerusuhan dalam ruang Tanahan.

Arahan yang diberikan kepada seluruh Tahanan selain menjaga kebersihan, dan tidak membawa barang-barang yang tidak diijinkan serta dapat dilaporkan kepada petugas jaga.

Sesuai perintah Kapolsek Gerokgak AKP I Ketut Suaka Purnawasa S.H menekankan kepada piket jaga tahanan mengenai keberadaan tahanan agar selalu di kontrol dan di cek dalam ruang tahanan termasuk, memperhatikan kesehatannya supaya benar-benar di perhatikan dengan baik.

Kapolsek Gerokgak seijin Kapolres Buleleng kepada Faktapers.id dikonfirmasi menerangkan Polri adalah Garda terdepan dalam sentral pelayanan kepada masyarakat dengan cara yang selalu Humanis dan 3.S dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat benar-benar merasa nyaman dan aman.

“Pengecekan tadi selain antisipasi kriminal juga pengecekan barang bawaan yang dibawa dari keluarga yang bersangkutan,”ujar AKP Suaka Purnawasa. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments