Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI JakartaCetak Kafilah STQ Berprestasi, Wali Kota Jakut Ingin LPTQ Jakut Kuatkan Pembinaan.

Cetak Kafilah STQ Berprestasi, Wali Kota Jakut Ingin LPTQ Jakut Kuatkan Pembinaan.

Jakarta, Faktapers.id – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan pembinaan tilawah Al Quran bagi dewan hakim, panitera STQ dan MTQ tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 40 peserta dan dilaksanakan dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan COVID-19, Rabu(31/3/2021).

“Saya berharap kedepannya apa yang menjadi dasar LPTQ yang bukan hanya hasil seleksi, melainkan lebih ke pembinaannya. Tentunya, semua itu harus dikemas dengan baik dan ada perencanaan yang matang sehingga rasa bangga dalam mendapatkan suatu prestasi yang betul-betul dari pembinaan,” ungkap Ali didampingi Ketua LPTQ Kota Administrasi Jakarta Utara, KH. Munawir Haris dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, M.Alwi.

Pelaksanaan STQ dan MTQ yang setiap tahunnya setiap tahunnya sebagai momentum untuk mensyiarkan Al Quran dalam kehidupan umat Islam.

“Manfaatkan ini menjadi momentum bagi masyarakat agar anak-anaknya tertarik untuk belajar membaca Al Quran yang baik dan benar di sentra keagamaan,” tuturnya.

Ia juga berharap dengan diselenggarakannya kegiatan STQ dan MTQ dapat meningkatkan keimanan dan mampu mencetak menciptakan muda yang berakhlakul karimah. “Buka hanya n harapan perlu tapi perencanaan yang matang untuk mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, pembinaan sejak dini sangat diperlukan,” pungkas Ali.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments