Minggu, September 26, 2021
BerandaDKI JakartaDesiree Tarigan Bantah Tudingan Dirinya Kabur dari Rumah

Desiree Tarigan Bantah Tudingan Dirinya Kabur dari Rumah

Jakarta, faktapers.id – Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Konon, Desiree Tarigan yang sudah menikah lebih dari 20 tahun ini diusir dari rumah oleh suaminya yang tak lain adalah Hotma Sitompul.

Namun, wanita berparas cantik ini membantah tudingan bahwa dirinya kabur dari rumah. Namun dia membenarkan bahwa selama 2 bulan belakangan ini dirinya sudah tak serumah dengan sang suami.

“Tak benar saya kabur, yang ada adalah saya diusir dari rumah tanpa alasan yang jelas,” tutur Desiree Tarigan sambil menahan isak tangisnya. Pada jumpa pers yang digelar di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Ditempat yang sama, Hotman Paris Selaku kuasa hukum Desiree Tarigan menegaskan bahwa kliennya memang diusir dari rumah Hotma. Ia seakan menapik ungkapan Hotma yang menyatakan Desiree keluar dari rumah dengan sendirinya.

“Disebarkan oleh suaminya surat yang mengatakan Desiree tidak diusir tapi meninggalkan rumah. Itu topik utama hari ini,” tutur Hotman.

Dalam jumpa pers itu, Desiree juga mengaku sudah tak diberi nakfah batin selama delapan tahun. “Iya benar, 8 tahun tak berhubungan suami istri. Waktu itu kan sudah saya jawab,” ucap Desiree Tarigan tersipu.

Tampaknya, sejak delapan tahun itulah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan mulai kurang harmonis karena sudah tak ada komunikasi layaknya suami istri. Namun, meski rumah tangganya berjalan dingin, Desiree Tarigan menegaskan kalau sang suami tak pernah melakukan tindak kekerasan atau memukuli dirinya. “Tak ada tindak kekerasan, selain pengusirannya baru-baru ini. Nggak ada, cuma diusir kemarin,” paparnya.

Meski hubungan mahligai rumahtangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sedang “tertepa angin”, Pengacara Hotman Paris Hutapea mengimbau agar pasangan suami-isteri tersebut untuk rukun kembali. Hotman berharap, kemelut rumah tangga kliennya itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments