Sabtu, April 10, 2021
BerandaBaliDisinyalir Oknum Elit  Akan Kudeta Partai, Demokrat Kadek Sumardika Tolak KLB di...

Disinyalir Oknum Elit  Akan Kudeta Partai, Demokrat Kadek Sumardika Tolak KLB di Bali

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Upaya Konggres Luar Biasa (KLB ) Partai Demokrat yang disinyalir akan  diselenggarakan di Bali oleh para kader  Partai Demokrat mendapat penolakan keras.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggantikan kepemimpinan SBY untuk sebagai ketua Partai  dan  meningkatkan Elitabilitas Partai Demokrat.

Salah satu anggota DPRD Buleleng dari Partai Demokrat Kadek Sumardika menyatakan penolakan, pasalnya disinyalir ada beberapa oknum  kader Partai Demokrat nakal alias mau membelot, dikonfirmasi Faktapers.id Selasa (2/3) diruang kerjanya mengatakan,

“Kami masih bersama AHY ,dan belum ada konteks yang kami rasa AHY  cacad kepemimpinan, malah dengan kepemimpinan AHY elatibilitas Partai malah meningkat  sampai ke lima besar ditingkat Nasional. Kami selaku kader saat ini  persepsinya sama dengan pemegang hak suara  dipusat  dan seluruh ketua DPD Demokrat se-Indonesia menolak. Dengan kepemimpinan AHY yang fleksibel  menjadi motivasi kami didaerah untuk lebih meningkatkan Etabilitas partai Demokrat.”ujar Sumardika.

Dengan diduganya akan terjadi kudeta partai, Sumardika berharap, “Ini sebenarnya elit pusat sudah tahu. Harapan saya kepada AHY dan pengurus Partai di Pusat  kalau ada kader Demokrat yang membelot segera pecat saja. Dan ini akan menjadi duri dalam daging  di Partai Demokrat,””jelas Sumardika.

Sepak terjang AHY emang tidak bisa diragukan, dahulu pria tersebut merupakan anggota TNI dengan pangkat Mayor Inf. Purn. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. AHY adalah Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute dan pendiri AHY Foundation. Sebelumnya, ia berkarier sebagai militer profesional di TNI selama 16 tahun. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments