Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaDua Wartawan Faktapers, Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar dan  Sekretaris PWI Koordinatoriat Jaksel

Dua Wartawan Faktapers, Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar dan  Sekretaris PWI Koordinatoriat Jaksel

Jakarta, faktapers.id – Pimpinan Media Harian Faktapers dan faktapers.id, mengucapkan dan mengapresiasi dua wartawannya menduduki struktur jabatan pimpinan dalam kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Dua wartawan tersebut adalah; Pemimpin Redaksi Harian Faktapers dan faktapersid, Kornelius Naibaho yang menduduki jabatan Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat periode 20202-2023 pada Kamis (10/09/2020) lalu. Sedangkan wartawan faktapers.id, Herry Wibowo sebagai Sekretaris di Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan periode 2021-2024 pada Jumat (12/3/2021) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh pimpinan perusahaan harian faktapers dan faktapers.id, Haji Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH, melalui telepon saat dimintai keterangan, Sabtu, (13/3/2024). Dalam pernyataannya, Umar Abdul Aziz mengapresiasi dua wartawan faktapers menjadi pimpinan di dua wilayah jakarta.

Menurutnya, kedua wartawannya itu mendapatkan amanah yang sangat luar biasa dari para rekan-rekan media.

“Saya, Haji Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH,, sebagai pimpinan perusahaan harian Faktapers dan faktapers.id, mengucapkan selamat dan mengapresiasi dua wartawan faktapers menjadi pimpinan di dua wilayah DKI Jakarta. Mereka adalah, Pemimpin Redaksi Harian Faktapers dan faktapers.id, Kornelius Naibaho yang menduduki jabatan Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat dan wartawan faktapers.id, Herry Wibowo sebagai Sekretaris di Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan. Ini merupakan amanah yang sangat luar biasa dari para rekan-rekan media,” papar Haji Umar Abdul Aziz melalui saluran telepon, Sabtu, (13/3/2021).

Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH, yang juga merupakan Tokoh Pemuda Jakarta Barat berharap bahwa wartawan faktapers yang menjadi sekretaris Jakarta Selatan atas nama Herry Wibowo mudah-mudahan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, begitu juga yang sudah terlaksana terlebih dahulu pimred faktapers.id Kornelius Naibaho sekarang menjabat sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

Menurut Umar, kedua wartawannya yang menduduki ranah pimpinan PWI di Jakarta ini menunjukkan bahwa keberadaan harian Faktapers dan faktapers.id di tengah-tengah masyarakat atau di kalangan wartawan sendiri sudah menjadi suatu hal yang baik yang menimbulkan suatu nilai-nilai positif.

“Sekali lagi, saya selaku pimpinan perusahaan mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai sekretaris di PWI Jakarta Selatan untuk Pak Herry Wibowo dan selamat bertugas dan juga selalu menjaga kode etik jurnalistik di manapun berada itu pesan saya,” harap Haji Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH menutup pembicarannya. Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments