Sabtu, April 10, 2021
BerandaBaliEdukasi Masyarakat Kasat Pol Karangasem Bagikan Masker di Pesisir Ujung

Edukasi Masyarakat Kasat Pol Karangasem Bagikan Masker di Pesisir Ujung

Karangasem.Bali.Faktapers.id – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas kondusif, mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan serta mewujudkan pelayanan terhadap menuju wilayah Zona Integritas.

Kasat Polairud Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H.,
Rabu (03/03) pukul 08.30 wita memimpin langsung personelnya melaksanakan patroli pesisir sekaligus giat yustisi dan membagikan masker terhadap masyarakat pesisir dan nelayan di seputaran pesisir Ujung.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kasat Polair beserta personelnya juga mengunjungi pasar ikan serta pelabuhan jukung yang ada di seputaran Ujung Pesisir. Kegiatan tersebut juga membagikan masker kepada masyarakat pesisir, nelayan dan pedagang ikan yang tidak mengenakan masker, serta mengajak mereka untuk tetap menerapkan prokes sambil menunggu pelaksanaan Vaksinasi. Kasat juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam pelaksanaan Vaksin dari pemerintah nantinya. Kasat juga menggajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas kawasan pesisir dan perairan.

Tim Patroli juga mengarahkan masyarakat yang berjualan di bawah pohon untuk waspada terhadap cuaca dengan angin kencang yang sudah terjadi 3 hari terakhir demikian juga kepada nelayan untuk mewaspadai situasi perairan terkait cuaca yang kurang bersahabat.

Kasat Polair AKP Bagus Suteja kepada Faktapers.id usai kegiatan menjelaskan,”Kita berharap masyarakat tetap mengikuti aturan – aturan dari pemerintah,sehingga situasi kamtibmas ditengah Covid 19 dapat terjaga situasi Kondusif. Kita selalu terdepan edukasi masyarakat dengan situasi ini masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya,”ujar AKP Suteja. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments