Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDKI JakartaHadiri Reses Abdul Azis di Pekojan, Ketua PWI Jakbar Siap Jalin Kemitraan

Hadiri Reses Abdul Azis di Pekojan, Ketua PWI Jakbar Siap Jalin Kemitraan

 

Jakarta, faktapers.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan reses tahun 2021 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang dilakukan oleh Anggota Dewan Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim SH, dari Partai Nasdem yang bertempat di Jalan Pengukiran 4, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (9/3) sore.

Kornel mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata DPRD bersinergi dengan pemerintah sekaligus bentuk kepedulian dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada di sini dan juga kepada masyarakat yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesah dan kebutuhan warga,” ujar Kornel saat di lokasi.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan reses ini semoga dapat menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama terkait Sosial, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan.

“Ya semoga semua masukan dari warga dapat dikawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya oleh Pak Dewan,” ucap Kornel yang juga ketua Balai Wartawan Pemkot Jakbar ini.

Lebih dari itu, Kornel berharap terjadinya sinergitas antara Anggota Dewan dengan PWI Jakarta Barat, karena tupoksi Komisi E ada kesamaan dengan program PWI Jakbar yakni sosial, sinergitas dan edukasi.

“Mungkin kedepan kami akan bekerja sama dengan Pak Dewan baik dibidang sosial maupun pendidikan seperti seminar tentang jurnalis di sekolah-sekolah,” tandasnya. ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments