Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaIbu Yenny Nursanti Ali Teruskan Jabatan Ketua DWP Jakut.

Ibu Yenny Nursanti Ali Teruskan Jabatan Ketua DWP Jakut.

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,Jabatan diserahkan dari Ibu Suni Sigit Wijatmoko ke Ibu Yenny Nursanti Ali untuk masa bakti tahun 2021-2024,Kamis (18/3/2021).

Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara masa bakti tahun 2021-2024 Ibu Yenny Nursanti Ali mengatakan sangat membutuhkan dukungan seluruh anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya.

“Juga bersinergi dengan banyak pihak agar dapat melanjutkan tongkat estafet yang diberikan oleh Ibu Suni Sigit Wijatmoko,” katanya.

Yenni berharap kedepannya DWP Kota Administrasi Jakarta Utara semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Disini semua anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil sebagai inspirator, sekaligus motivator sekaligus sebagai inovator. Tujuannya agar DWP dapat mengangkat organisasi pada tatanan profesional sehingga menjadi wadah yang efektif sebagai wadah istri pegawai negeri juga semakin mengakar dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat luas khususnya masyarakat Jakarta Utara, ” ujarnya.

Ibu Suni Sigit Wijatmoko dalam menulis serah terima jabatan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban kepada Ibu Yenny Nursanti Ali.

“Semoga semakin sukses dan Allah SWT memberikan pelayanan dalam menjalankan tugas-tugasnya agar dapat terlaksana dengan baik,” tukasnya.

Sementara penasehat DWP Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Utara atas berbagai peran serta kegiatan yang telah dijalankan selama ini.

“Peran penting yang dijalankan oleh Dharma Wanita Persatuan merupakan wujud keikhlassan dan ketulusan dalam rangka mendukung upaya pemerintah kota dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan bagi masyarakat,” jelasnya.

Ali mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas dharma bakti serta keteladanan yang telah ditunjukkan oleh ibu Suni Sigit Wijatmoko, selama menjalankan tugas dan perannya sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019 hingga tahun 2021.

“Sekaligus selamat jalan dan semoga sukses kepada Ibu Yenny Nursanti Ali. DWP Harapannya Jakarta Utara dapat memiliki program yang produktif dan konstruktif sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh anggota dan keluarga,” tuturnya.

Untuk diketahui, acara serah, terima jabatan ini, dengan penandatanganan berita serah terima dari Ibu Suni Sigit Wijatmoko ke Ibu Yenny Nursanti Ali. Kegiatan yang dilakukan secara berani ini juga disaksikan langsung oleh Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Ibu Komariah Marullah.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments