Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaDaerahKapolres Gowa Kunjungi Kampung Rewako, Ini yang Dilakukan

Kapolres Gowa Kunjungi Kampung Rewako, Ini yang Dilakukan

Gowa, Faktapers.id – Disela kesibukannya Sebagai Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto SIK menyempatkan waktu mengujungi Kampung Rewako Desa Belabori Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, senin, (08/03/2021).

Dalam Kunjungannya, Kapolres Gowa di dampingi Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto disambut Oleh Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos, Kepala Desa Belabori Serta Tokoh masyarakat di depan Pintu Gerban Kampung Rewako sambil melihat-lihat dan menikmàti suasana, Kapolres Gowa berbincang langsung dengan tokoh masyarakat,

” Keberadaan Kampung Rewako ini sangat membantu masyarakat menghadapi situasi covid-19 karena keberadaanya bisa memberi nilai tambah dalam ketahanan pangan seperti menanam sayur maupun kacang-kacangan dan hingga nantinya dapat membantu masyarakat dalam situasi pandemik corona,” jelas Kapolres Gowa.

Pada kesempatah tersebut, Kapolres Gowa bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Gowa menyempatkan waktu memanen kacang tanah dilokasi kebun Kampung rewako di Desa Belabori dari hasil pertanian yang dikelola oleh warga disekitar kampung rewako.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat mendampingi Kapolres Gowa dilokasi Kampung Rewako mengatakan,” kampung Rewako Desa Belabori Kab.Gowa ini sudah menjadi wadah masyarakat Desa Belabori dalam membangun katehanan pangan maupun fasilitas lain sehingga masyarakat terbantu,” tutur Kapolsek. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments