Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliKasat Polair Polres Karangasem Beri Arahkan Anggota Nelayan

Kasat Polair Polres Karangasem Beri Arahkan Anggota Nelayan

Karangasem.Bali.Faktapers.id –Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif, mendisiplinkan masyarakat mentaati protokol kesehatan serta mendukung program kerja Kapolri dalam upaya membangkitkan Ekonomi Nasional, Kamis(25/03) pukul 08.30 Eita Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., memimpin Langsung personelnya melaksanakan patroli pesisir sekaligus giat yustisi dan membagikan masker terhadap masyarakat pesisir dan nelayan di seputaran pesisir Seraya Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kasat Polair beserta personelnya mengunjungi dan mengumpulkan masyarakat kelompok nelayan Laut abadi Seraya Barat. Kasat Polair beserta personelnya juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kasat Polair AKP I Gusti Agung Bagus Suteja,dalam arahannya kepada anggota kelompok nelayan laut abadi terkait Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Karangasem Nomor 443.33/716/Dinkes terkait Alokasi. Dan Jadwal Vaksinasi yang di selenggarakan di Kab. Karangasem melalui Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang tersedia.

Masyarakat nelayan diharapkan menginformasikan jadwal Vaksinasi Covid 19 secara luas serta tidak perlu ragu untuk di vaksinasi Covid 19. Yang penting saat pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan sehat serta saat ditanyakan riwayat kesehatan oleh petugas dijawab dengan jujur. Kasat mengingatkan mereka untuk tetap menerapkan prokes usai Vaksinasi karena pembentukan antibody masing-masing individu memerlukan waktu yang berbeda. Terkait kamtibmas Kawasan pesisir dan perairan Kasat menggajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas kawasan pesisir dan perairan.

Menutup arahannya Kasat menjelaskan Dengan terlaksananya Vaksinasi Covid 19 secara lengkap pada masyarakat dan kondusifnya kamtibmas kawasan pesisir dan perairan serta Wilayah Hukum Polres Karangasem secara umum akan meningkatkan mobilitas aktivitas ekonomi masyarakat untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara nasional, hal ini yang harus dipedomani masyarakat.

Kepada Faktapers.id, seijin Kapolres, Kasat Pol AKP I Gusti Agung Bagus Suteja mengatakan sesuai edaran dari Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Karangasem Nomor 443.33/716/Dinkes terkait Alokasi dan Jadwal Vaksinasi yang di selenggarakan di Pemkab Karangasem melalui Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang tersedia.

“Kami informasikan kemasyarakat nelayan tidak perlu ragu untuk di vaksinasi Covid 19. Semoga nantinya Vaksinasi ini berjalan aman,” ujar AKP I Gusti Agung Bagus Suteja. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments