Selasa, September 28, 2021
BerandaDaerahKetua TP PKK Kabupaten Melawi Apresiasi Sekali Terhadap Mr Einstein Kampung Inggris...

Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Apresiasi Sekali Terhadap Mr Einstein Kampung Inggris Melawi.

 

Melawi.faktapers.id – Dalam rangka Confidence Show Mr. Einstein Kampung Inggris Melawi, Merupakan kegiatan pentas untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Anak Dalam Berbahasa inggris dan mengasah Rasa percaya diri untuk tampil di Depan umum DiDepan Publik.

Dalam Acara Confidence Show 3.0 terakhir dihelat tepatnya pada tanggal 14 Maret 2021 yang dihadiri langsung oleh ketua TP PKK Melawi Ibu Raisya Sabrina dan tamu undangan yang lain,Hadir juga dari Dinas pendidikan Kabupaten Melawi, Kepala Desa Paal Serta Para orang tua murid.

Dalam penjelasannya Saat memberikan Sambutan Diacara iven saat itu Mr.Fahmi mengatakan Bahwa Kegiatan tersebut Diadakan secara rutin 3 bulan sekali dengan waktu latihan hanya 1 bulan Sekali,Sedangkan waktu Latihan12x sesi latihan saja.”paparnya.

Selain itu juga Kegiatan Confidence show ini mewadahi para peserta untuk berani menampilkan Diri Di berbagai penampilan seperti:
1. Public Speaking
2. Running speech
3. Story telling
4. Dance
5. Live music
6. Role-playing/ drama
7. Reading English translation
8. Choir
Dengan berdirinya Kampung Inggris ini Salah satu Tenaga pengajar Mr.Einstein Menjelaskan Tentang Jumlah peserta Didik saat ini ada 70 orang. Terdiri Dari SD, SMP, SMA
Dan memiliki 5 kelas.Sefangkan Kegiatan belajar mengajar dilakukan 3x seminggu mulai jam 14.30 Sampai dengan 17.30

Sedangkan kelas Terbagi Dari Beberapa Bagian Diantaranya Private dan sesi training untuk institusi / perusahaan ada di jam lainnya.

Mr. Einstein Kampung Inggris Melawi dipimpin langsung oleh Mr. Fahmi Muharram (owner of Mr. Einstein Center) yang mana ini adalah cabang ke 2 setelah kampung inggris jakarta dibentuk Mr. Einstein sendiri berpusat di Pare, Kediri, Jawa Timur.

Kampung inggris melawi berdiri sejak 10 juli 2020 dengan 4 team pengajar dan 1 team di bagian Multimedia.

Sedangkan Program belajar di kampung inggris Melawi lebih mengedepankan practice berbahasa inggris lebih banyak dengan metode belajar yang super fun, sistematis dan intensif.
Adapun Lokasi Kampung Inggris Melawi berada di Gg. Awang sumito km. 4 samping pendopo Bupati Melawi.
Dalam Sambutan Singkatnya Raisya Sabrina Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Merasa Terkejut Setelah mendengar adanya Kampung Inggris Sehingga Raisya Mengafresiasikan Dan Dia Mendukung Sekali Bahkan Raisya berharap Dengan Adanya Kampung Inggris tersebut bisa Menciptakan Sumber Daya manusia yang Handal Dalam berbahasa Inggris,”ungkapnya.Skn,Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments