Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliMayat Bayi Dalam Kardus Cinta Terlarang Dari Ortu, Perawat Berujung Hamil

Mayat Bayi Dalam Kardus Cinta Terlarang Dari Ortu, Perawat Berujung Hamil

Singaraja.Bali.faktapers.id- Terungkap terduga MD. N.H (24) seorang mahasiswa bidang kesehatan asal Desa Kerobokan ibu dari pemilik bayi meninggal dalam kardus di Dusun Kloncing Desa Kerobokan Buleleng hubungan asmara dengan GSO(36) tidak disetujui orang tua.

GSO merupakan anak dari pemilik rumah diduga bayi malang hasil hubungan gelapnya sengaja ditaruh dalam kardus, dimana ibu dari GSO sering menaruh kunci dapur dibawah kardus. Hubungan antara GSO dan MD N.H tidak direstu dari pihak keluarga pasalnya umur GSO lebih tua dari-nya.

Meski usia terpaut cukup jauh, namun gelora asmara dua sejoli itu tetap berlanjut kendati hubungan mereka tersendat-sendat dan berujung pemblokiran no WA perempuan dari pihak lakinya. Sayang MD N.H tidak menyadari kalau dirinya hamil saat hubungan tersebut mulai renggang dan melahirkan bayi.

Gelora cinta keduanya bagaikan sinetron, Cinta Terlarang Berujung Hamil., Kasubag Humas Polres Buleleng Gede Sumarjaya,SH., seijin Kapolres menjelaskan, Jumat (26/3/2021) di Mapolres Buleleng. “Karena WA-nya diblok, perempuan yang diduga ibu si bayi tak bisa berkomunikasi dengan pacarnya (GSO) hingga bayi hasil hubungannya itu lahir,” ucap Iptu Gede Sumarjaya,

PPA Polres Buleleng pun kini sedang meminta keterangan GSO, kendati yang bersangkutan dikenakan wajib lapor.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Sumarjaya, modus membuang bayi di rumah milik ibu GSO itu seolah ingin menyampaikan pertanggungjawaban dari pihak MD N.H kepihak keluarga lelaki namun cara tersebut dilakukanya kurang tepat sehingga menggegerkan tetangga GSO. “Kita perdalam lagi pemeriksaannya untuk mengetahui apakah bayi itu lahir hidup atau sudah meninggal. Termasuk proses melahirkan dan keterlibatan pihak lain,” imbuhnya*Des*

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments