Selasa, September 28, 2021
BerandaDaerahMusrenbang, Ketua DPRD Lambar Sampaikan Hasil Reses dan Pokok Pikiran DPRD Lambar

Musrenbang, Ketua DPRD Lambar Sampaikan Hasil Reses dan Pokok Pikiran DPRD Lambar

Lampung Barat, faktapers id – Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (17/3/2021), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Lambar Edi Novial menyampaikan berbagai temuan dalam reses.

Dikatakan Edi Novial, pokok pikiran DPRD yang telah di sepaki aloleh seluruh anggota DPRD lambar yang merupakan hasil reses beberapa waktu lalu, 60 persen terelisasi.

“Saat ini kita tengah mempokuskan visi anggran daerah 2022, dalam rangka mewujudkan aspirasi dari masyrakat, mendukung perwujudkan pemintaan masyarakat dalam menuju Lampung Barat hebat,” ujarnya.

Kendati begitu, menurut Edi Novial, ada beberpa temuan saat Anggotan DPRD melakukan Reses salah satunya di Daerah Pemilihan (Davil) IV yaitu, Puskesmas Kecamatan Air Itam, yang fasilitasnya masih terkesan kurang memadai seperti, kurang layaknya tempat tidur pasien rawat inap, serta ada beberapa fasilitas yang belum maksimal untuk pelayanan terhadap pasien.

Dia juga menambahkan, ada empat pokok pikiran anggota DPRD lambar yang di paparkan dalam musrenbang tersebut, masing-masing, bidang pendidikan 27 poin usulan, bidang kesehatan 13 usulan, agama 7 poin, Infrastruktur 162 poin usulan, dan yang lainya 9 usulan.

Edi Noval Berharap, kwalitas dan arahan yang jelas dengan beberpa prioritas dan program, serta beberpa visi pembangunan di Lampung Barat semua akan terwujud dan tanpa kendala. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments