Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahPartai Nasdem Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

Partai Nasdem Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

 

Klaten, faktapers.id – Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto mengatakan dalam Pemilu 2024 sebagai partai pemenang ditingkat pusat, pemenang kedua ditingkat propinsi, ditargetkan paling tidak memiliki satu fraksi di DPRD Kabupaten Klaten.

“Target itu seperti ngoyoworo, tetapi dengan keyakinan serta usaha maksimal kami yakin bisa mencapai target itu,” tegas Sugeng, usai Rapat Konsolidasi DPP, DPW, DPD Partai Nasdem Kabupaten Klaten, di Kantor DPD Nasdem Bendogantungan, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan langkah yang akan dilakukan adalah dengan cara pendekatan terhadap tokoh masyarakat agar bersedia bergabung dengan Partai Nasdem.

“Bilamana diperlukan, nanti pak Surya Paloh sendiri turun langsung untuk melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat tersebut. Ini pentingnya persiapan dalam mengahadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” tegasnya.

Untuk itu, kata Sugeng, pentingnya Partai Nasdem menyelenggarakan Rapat Konsolidasi yang menghadirkan Ketua DPC dari seluruh wilayah Kecamatan di Klaten guna memperkuat struktur partai, mulai dari level bawah yaitu dari desa sampai tingkat Kabupaten, Propinsi hingga Nasional.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPD Partai Nasdem Klaten, Miranda Vera Yulianti bahwa pihaknya menyatakan kesiapannya memperkuat struktur partai untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagaimana yang dijelaskan oleh Ketua DPP, kami akan melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat disemua tingkatan agar bisa bergabung dalam Partai Nasdem,” kata Miranda.

Selain optimis mendapatkan 22 kader baru di Nasdem, ia juga menargetkan pada Pemilu 2024 adalah sebanyak 8 kursi, karena saat ini Partai Nasdem hanya memiliki satu orang wakil di DPRD Kabupaten Klaten. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments