Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahPisah Sambut dan Sertijab  Kepala Desa Serta Ketua TP PKK Desa Kenual

Pisah Sambut dan Sertijab  Kepala Desa Serta Ketua TP PKK Desa Kenual

Melawi.Fakta pers.id – Pemerintahan Desa Setelah beberapa pekan lalu melakukan pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2020.tepatnya pada hari Rabu (3/03/2021) lalu.

Sehingga hari ini, Senin (15/03/2021) tepatnya di kantor Kepala Desa Kenual Pemerintah Kabupaten Melawielalui Pemerintahan Desa dan Camat Nanga Pinoh melakukan perintah Undang Undang untuk melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Serta memori dari pejabat kepala desa dengan kepala desa defenitif dan ketua TP PKK lama dengan yang baru,

Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih Rama Tri Putra mengajak seluruh elemen masyarakat yang da di Desa Kenual untuk bersama sama dan bahu membahu membangun Desa Kenual menuju Desa Kenual yang lebih baik dan berkualitas.

“Saran dan pendapat, bimbingan dari para orang tua para sesepuh sangat saya harapkan. Agar sinergitas Pemerintah Desa Bersama Masyarakat tetap terjaga,” ungkapnya.

Sonten.S.Sos Selaku Camat Nanga Pinoh Berpesan Kepada Rama Tri putra Selaku Kepala Desa Kenual,Agar tetap Kerja Propesional Serta Bijaksana,Selain itu juga tentang Pendataan Penduduk Setiap bulan Harus Terdata dengan baik,Adapun hal hal yang berkaitan dengan Dana Desa,BLT, ataupun Anggaran Haruslah terinci dan disalurkan Sesuai dengan Haknya,tegasnya.

Begitu juga Saya mengafresiasikan kinerjanya Pejabat Kepala Desa yang Mana Selama Kurang lebih Satu Tahun Mengisi kekosongan Dari Kades Sebelumnya dengan Kades Terpilih Sekarang hingga berakhir pada Serah terima Jabatan Hari ini,tambahnya.Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments