Senin, September 20, 2021
BerandaBaliPria Gantung Diri di Kantor Lurah Kampung Anyar, Reskrim Polsek Singaraja Olah...

Pria Gantung Diri di Kantor Lurah Kampung Anyar, Reskrim Polsek Singaraja Olah TKP

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Warga Kelurahan Kampung Anyar Singaraja,Bali geger adanya sosok pria bercelana pendek, seperti duduk dengan leher terbelit kabel telephone umum di teras depan kantor Lurah setempat.

Peristiwa mengagetkan itu baru diketahui
pagi Sabtu (13/3) pukul 07.00 wita, saat pegawai Kantor Lurah hendak mempersiapkan sarana pecaruan Catur Brata Nyepi Caka 1943, korban Komang Sujana alias Awik (55) warga Kampung Anyar-Kayu Buntil diduga mengalami gangguan jiwa dan tewas gantung diri menggunakan kabel gagang telephone umum.

Menurut informasi warga sekitar bernama Gede Sarya, korban diduga mengalami gangguan jiwa semenjak ditinggal pisah oleh istrinya.

Jajaran Reskrim Polsek Singaraja yang menerima laporan warga langsung olah TKP dan evakuasi korban bersama masyarakat dan team medis Puskesmas I Buleleng. Dari hasil pemeriksaan korban murni menggantungkang dirinya tanpa terlihat tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan dikonfirmasi Fakta membenarkan ada sosok pria gantung diri di kantor lurah,

“Benar, dan anggota kita sudah di TKP tangani korban yang murni gantung diri tanpa kekerasan. Untuk sementara jenasah korban dibawa ke RS ujarnya.

Sementara terkait dengan pelaksanaan Nyepi Caka 1943 yang dilaksanakan pecaruan mulai sore nanti pukul 16.00 wita, Kompol Dewa Darma berharap masyarakat dimohon mentaati dulu prokes Covid 19 dan melaksakan catur Brata Penyepian cukup dirumah dan tidak menodai umat sendiri,”terang Kompol Dewa Darma. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments