Minggu, September 26, 2021
BerandaDKI JakartaReskrim Polsek Kebon Jeruk Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan di Jalan Duri Raya 

Reskrim Polsek Kebon Jeruk Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan di Jalan Duri Raya 

Jakarta, Faktapers.id –Sejumlah pelaku pengeroyokan yang terlibat dalam aksi tawuran di jalan Duri Raya, Duri Kepa Kebon Jeruk  Jakarta Barat, yang mengakibatkan dua orang luka luka. Berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Para pelaku tersebut adalah M. Haris Arya Putra, alias Aris Bin Abdul Azis (20), Doni Abdul Azis Bin Wahudin (16), Sardi Bin Emen Ardi (22) dan Atharick bin Nurdin (19).

 Dari pelaku  polisi berhasil menemukan barang bukti senjata tajam jenis clurit. Kemudian oleh petugas, para pelaku selanjutnya digiring ke Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk,Kompol R Manurung membenarkan adanya peristiwa tawuran antar remaja di kawasan Duri Kepa hingga seseorang mengalami luka luka. 

“Kronologis itu berawal dari Sdr. Doni Abdul Azis bin Wahudin selaku admin IG dengan akun dualibel2021, dimana melihat ada status dari kelompok akun desikel2022 untuk mengajak tawuran, melalui chat Instagram dari akun desikel2022 (kelompok korban), kepada akun dualibel2021 (kelompok pelaku),” terang Kompol R Manurung, Sabtu (13/3/2021).

Dari sebuah chatan di IG,lanjut Kompol Manurung, pada hari Jumat kemarin, kelompok pelaku berkumpul di angkringan jalur 20 Kembangan Jakarta Barat. Selanjutnya mereka janjian bertemu untuk tawuran ditempat kejadian. 

Setelah itu, sambung Kapolsek, kelompok pelaku menuju Joglo untuk mengambil alat alat sajam guna melakukan penyerangan terhadap kelompok korban. Oleh sdr Endai (DPO), sudah disiapkan senjata tajam tersebut dan dibagikan kepada pelaku lainnya.

 Saat itu ada sebanyak 3 buah celurit, dan di Tkp kelompok pelaku juga mengambil kayu yang digunakan sebagai alat untuk melakukan penyerangan terhadap kelompok lawan.

Kemudian pada sekitar jam 02.30 Wib, kelompok pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor, kurang lebih sekitar 5 sepeda motor dan berboncengan.

“Para pelaku membawa sajam dan kayu melakukan penyerangan terhadap kelompok korban. Setelah berhasil menyerang korban, selanjutnya para pelaku itu melarikan diri. Kemudian hal ini dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan di bantu unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, para pelaku akhirnya berhasil diringkus polisi. 

“Setelah melakukan penyidikan perkara dan membuka CCTV yang ada di sekitar TKP, para pelaku berhasil kita tangkap, ” sebutnya. 

Kapolsek memaparkan, dalam kronologis tersebut masing masing pelaku diantaranya, Haris Arya Putra membawa sajam jenis celurit dan menyerang kelompok korban dengan mengayunkan sebilah senjata tajam, namun tidak mengenai kelompok korban. Tiba tiba pelaku Irvan datang ketempat kejadian berboncengan dengan temannya yang belum diketahui namanya, membacok tubuh korban dengan sebilah celurit. Selanjutnya di bonceng sepeda motor oleh sdr Doni Abdul Azis, pelaku melarikan diri. 

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. Diantaranya berisial Bintang (17), Irvan alias botak (17) dan Endai (17).Serta tiga orang laki laki lainnya yang belum di kenal namanya */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments