Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaSaluran Air Ditutup Rumah Kost, Warga RW 06 Kelurahan Kartini

Saluran Air Ditutup Rumah Kost, Warga RW 06 Kelurahan Kartini

 

Jakarta, Faktapers.id -Pembangunan rumah kost atas Nama pemilik Andi pada tahun 2017 membuat warga sekitar resah, pasalnya sejak adanya bangunan tersebut wilayah di tiga Rukun Tetangga (RT) di daerah tersebut selalu terendam banjir.

Menurut pengakuan Umar sekertaris Rukun Warga (RW)06 Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar mengatakan, kejadian adanya daearh di tiga Rukun Tetangga sudah cukup lama,namun sampai saat ini belum ada respon dari pemerintah.

“kalau banjir di wilayah sini sudah cukup lama pk,yaitu RT 07,08,011,daerah tersebut selalu banjir apa lagi dimusim penghujan, karena saluran disini sudah tidak berfungsi,” ujarnya.

Hal serupa dipertegas oleh ketua Rukun Tetangga (RT)011, wilayahnya selalu kebanjiran,karena saluran air yang dahulu tersambung ke PHB sudah tertutup permanen, oleh adanya rumahbkost yang sekarang berdiri.

” Dulu sebelum adanya rumahbkost ini aliran air lancar ke depan,namun sekarang sudah tidak bisa mengalir,” ucapnya kepada Faktapers.id,Rabu (17/3/2021).

Sampai berita ini dipublikasikan, Camat Sawah besar belum bisa memberikan tanggapan.

” Pak Camat sedang keluar,tidak ada di ruangan, balik lagi saja nanti besok pagi, ” kata salah satu staaf kecamatan.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments