Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI JakartaSebanyak 226 Tokoh Agama Katolik Sudah Divaksin COVID-19.

Sebanyak 226 Tokoh Agama Katolik Sudah Divaksin COVID-19.

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh agama Katolik mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara masih terus melaksanakan program vaksinasi untuk tokoh-tokoh agama. Sudah sebanyak 226 orang tokoh agama Katolik yang disuntik vaksin COVID-19.

“Berterimakasih pada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Sudin Kesehatan yang telah memberikan pelayanan, sehingga kegiatan vaksinasi tokoh agama khususnya agama katolik dapat berjalan dengan baik,” kata Tokoh agama Katolik Jakarta Utara Bambang Wiharso, Rabu (17/3/2021).

Bambang mengungkapkan kesempatan memperoleh vaksinasi adalah sebuah anugerah yang tak terhingga.

“Saya mewakili yang lain merasa senang dan lebih percaya diri untuk melakukan aktivitas sehari-hari, meskipun tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Bambang menambahkan sudah sebanyak 226 orang tokoh agama Katolik yang sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

“Beberapa masih mengalami penundaan, mungkin karena tegang dan takut sehingga tensinya naik dan tidak memungkinkan untuk dilakukan vaksinasi. Kami berharap secepatnya mereka mendapatkan vaksin, agar pekerjaan kita mengurangi penyebaran Corona dan menciptakan Jakarta Utara merdeka dari COVID-19 dapat segera terwujud,” tuturnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments