Sabtu, April 10, 2021
BerandaDKI JakartaSeko Jakarta Barat Tinjau Vaksinasi Lansia di Kecamatan Cengkareng dan Kalideres

Seko Jakarta Barat Tinjau Vaksinasi Lansia di Kecamatan Cengkareng dan Kalideres

Jakarra, Faktapers.id – Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat In Mutmainnah meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi lansia di wilayah Kecamatan Cengkareng dan Kalideres, Rabu (3/3/2021).

Kunjungan pertama di SMP-SMA Saceng 2, Kelurahan Cengkareng Timur. Didampingi Camat Cengkareng, A Faqih dan jajaran, Iin melihat proses vaksinasi lansia di tempat tersebut.

Sempat menyapa dan berbincang dengan lansia peserta lansia, ia mengingatkan untuk vaksin lagi akhir Maret 2021. “Mudah-mudahan kita semua selalu sehat wal afiat,” harapnya.

Sekadar diketahui, peserta yang terdaftar mengikuti vaksinasi Covid-19 di tempat tersebut hari ini sebanyak 130 lansia warga lingkungan RW 16 Cengkareng Timur. Dari Cengkareng, Iin melanjutkan kunjungan ke wilayah Semanan, didampingi Camat Kalideres Naman Setiawan dan aparat wilayah setempat.

Lokasi vaksinasi digelar di Pos RW 12, Perumahan Taman Semanan Indah, Kelurahan Semanan. Lansia yang terdaftar peserta vaksinasi Covid-19 hari ini di lokasi tersebut sebanyak 260 orang. Di tempat ini lansia peserta vaksinasi juga diingatkan untuk ikut vaksin lagi yang rencananya akan dilaksanakan dua atau tiga pekan ke depan.

Sebelumnya, Kasudis Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini, menyebutkan target vaksinasi Covid-19 lansia di Jakarta Barat sebanyak 199.192 lansia. Diharapkan akhir Maret 2021 target tersebut telah tercapai. Vaksinasi digelar serentak di delapan kecamatan se Jakarta Barat. Bertempat di sekolah dan GOR yang sudah ditentukan di tiap kecamatan. “Diharapkan Maret selesai,” katanya. Kornel/Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments