Single Perdana HYOZA Band “Semua Demi Dirimu”

×

Single Perdana HYOZA Band “Semua Demi Dirimu”

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Faktapers.id – HYOZA band asal Tangerang yang dibentuk oleh Yoz, Eza dan Aldi pada 27 Desember 2020 ini, telah merilis single perdananya yang berjudul “Semua Demi Dirimu” di hari yang penuh berkah, Jumat 5 Maret 2021.

“Band ini terbentuk karena memiliki tujuan yang sama dalam bermusik, dengan harmonisasi lagu, tujuan untuk maju dan berkembang dalam karya di bidang musik” terang Aldi sebagai Vokalis HYOZA saat diwawancarai via WA, Jumat (5/03).

Meskipun band ini baru terbentuk pada akhir tahun 2020 di masa Pandemi Covid-19, semangatnya dalam berkarya patut diacungkan jempol.

Setelah merilis lagu perdananya yang berjudul “Semua Demi Dirimu”, Aldi mengatakan lagu tersebut terinspirasi dari kisah dan pengalaman nyata seseorang tentang sebuah pengorbanan dirinya untuk mendapatkan satu cinta yang tulus.

“Meski tidak mudah untuk mendeskripsikan cinta yang
begitu tulus karena sebuah keterbatasan” terangnya.

Dalam Single lagu “Semua Demi Dirimu”, HYOZA mengajak para pendengar untuk menikmati secara exclusive. Bisa didengerin di digital platfom seperti Spotify, Youtube Music, Joox, Resso, Apple Music.

Untuk diketahui, HYOZA adalah gabungan dari sebuah sapaan dan nama inisial dari nama player.

“HY yang berarti sapaan (Hai / Hallo), sedangkan OZA itu adalah Yos, Eza dan Aldy” ujarnya. Kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *